Pose PD sampai Malu Jungkook BTS Menuju Qatar Tuai Gemas Media Korea
Selebriti

Media Korea Selatan juga ikut mengungkapkan rasa gemas dengan maknae BTS, Jungkook yang menunjukkan sederet pose lucu di bandara untuk berangkat menuju Qatar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar dibuat bangga bukan main dengan kabar bahwa Jungkook BTS berpartisipasi dalam lagu tema Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Tak hanya itu, Jungkook juga akan memberikan penampilan di pembukaan Piala Dunia pada 21 November mendatang.

Penggemar dibuat bangga atas prestasi Jungkook mengingat ia akan tampil solo perdana langsung di stadion dengan kapasitas 60 ribu orang. Tidak sedikit yang dibuat penasaran dengan lagu yang dibawakan oleh Jungkook untuk Piala Dunia 2022 ini.

Hari ini, Selasa, 15 November, Jungkook pun muncul di Bandara Gimpo untuk melenggang ke Qatar. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu terlihat tampil dengan gaya serba hitam untuk fashion airport kali ini.

Jungkook sukses membuat para penggemar gemas dengan berpura-pura menendang bola di hadapan penggemar dan awak media.


Tak hanya melakukan selebrasi gol, Jungkook juga melakukan sederet pose lain. Media Korea pun terlihat mengabadikan sangat banyak momen Jungkook di bandara.

Pose menggemaskan Jungkook BTS di bandara menuju Qatar

Sumber: Chosun

Pose menggemaskan Jungkook BTS di bandara menuju Qatar

Sumber: Chosun

Media Korea bahkan juga ikut mengungkapkan rasa gemas mereka kepada Jungkook di judul pemberitaan. Media Chosun gemas dengan cara Jungkook langsung berpose V untuk para penggemar.

"Jungkook BTS, pose V yang muncul secara alami ketika melihat penggemar," tulis salah satu judul pemberitaan Chosun. "Jungkook BTS adalah salah satu yang serius tentang Piala Dunia Qatar," judul pemberitaan Chosun lain kala membagikan sederet pose Jungkook menendang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait