Dewi Persik Kembali Disindir Ibu-Ibu Soal Imej Janda Terhormat Hingga Sifat Belagu
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Viral sosok ibu-ibu yang mengkritik soal masa lalu Dewi Persik yang diduga jauh dari imej janda terhormat. Ibu-ibu itu juga berani mengkritik Depe soal kepribadiannya yang terkesan belagu dan merasa punya kuasa.

WowKeren - Dewi Persik kembali jadi sorotan karena dikritik ibu-ibu. Kali ini, viral video seorang ibu-ibu lain yang rupanya menyindir sikap sombong Depe.

Ibu-ibu itu mempertanyakan sikap Depe yang seolah mencitrakan diri sebagai janda terhormat namun menikah sampai tiga kali. Wanita itu juga mengisyaratkan sindiran soal sikap Depe yang seolah-olah merasa berkuasa.

"Dewi Persik kalau punya masalah pasti nyanjung-nyanynjungin dirinya, pasti paling oke dirinya," kata wanita tersebut. "Ya Ellah, loe kalau janda terhormat, janda terhormat aja. Mantan pesantren kayak gitu. Artis senior kayak gitu. Janda terhormat tapi kawin sampai berapa kali. Kalau janda terhormat bertahan, ini kawin tiga kali. Mana ada janda terhormat kayak gitu. Belagu banget. Orang bentar-bentar mau dipenjarain, kayak loe yang punya kuasa."

Instagram

Dewi Persik Disindir Ibu-Ibu

Video tersebut sempat menuai beragam reaksi dari netter. Sebagian justru menganggap kalau omongan sang ibu ada benarnya.


"Awas terciduk lho bu," kata netter. "Ngomongnya benar kok ibu ini," kata netter lainnya. "Gak takut dibui bu hahah," ujar netter. "Kalau ngomgi sesuai dgn kenyataan apa bisa diterima laporanxa kalau gk memenuhi unsur kalau laporan x a diterima perlu di prtykn polisixxa," seru netter.

Sementara itu, Depe sejauh ini belum buka suara soal nyinyiran netter tersebut. Disisi lain, ia sudah pernah memberikan peringatan pada ibu-ibu lain yang berani menghinanya.

"Saya punya keluarga, ini berhubungan dengan keluarga saya, saya tidak bisa memutuskan sendiri. Kalau saya pribadi sudah memaafkan, biarkan hukum tetap berjalan," kata Depe. "Terutama ibu-ibu ya, supaya lebih berhati-hati (bermain media sosial). Dua lagi sedang dalam proses, masih dalam pemantauan kita, yang pasti kalau untuk yang ini sudah diperiksa dan sudah ada proses yang lagi berjalan."

Sebelumnya, salah satu wanita yang membully Depe berinisial W sudah ditangkap polisi. W menangis memohon maaf pada Depe dan ibunda Depe karena sudah melontarkan hujatan.

"Assalammualaikum. Aku dari Malang ke sini, jauh-jauh ke sini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik. Minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang nggak sopan itu. Aku minta maaf sebesar-besarnya," kata W. "Terus buat ibunya Dewi Perssik, aku ya minta maaf yang sebesar-besarnya juga. Aku nggak benci sama anak Anda. Aku suka sama anak Anda. Aku sayang ke anak kalian Bu, aku minta tolong maafin ya bu, maafin aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait