Tujuan Misterius, V BTS Cosplay Jadi Member Geng Motor di Bandara
Selebriti

V BTS membuat terkejut karena mendadak muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul dengan tujuan yang masih belum diketahui bahkan oleh awak media Korea Selatan.

WowKeren - Hari ini, Selasa, 15 November, penggemar dibuat heboh karena V BTS mendadak muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Pasalnya, sebelumnya penggemar fokus dengan Jungkook yang berangkat menuju Qatar untuk tampil di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

Negara yang dituju oleh V pun masih tidak diketahui. Bahkan media Korea Selatan hanya mengungkapkan bahwa V pergi untuk menjalani kegiatan di luar negeri.

V sendiri tampil dengan gaya kasual yang swag untuk fashion airport kali ini. Gaya baru V di bandara mengingatkan dengan anggota geng motor.

V tampil dengan mengenakan kaos oblong yang dimasukkan ke celana straight leg jeans warna biru natural. Gaya V semakin swag dengan mengenakan jaket kulit hitam tanpa diresleting.


Gaya ala geng motor idol kelahiran tahun 1995 itu tampak semakin keren dengan sepatu hitam. V sendiri tampil dengan messy hair style menutupi dahi.

AirPods Max hitam yang dikenakan V menyempurnakan penampilan keren idol di bawah naungan HYBE Labels tersebut. Gaya V ini sangat cocok dengan cuaca dingin di Korea Selatan karena musim gugur.

Penggemar sendiri ramai mengungkapkan selamat jalan bagi V dan mendoakan agar ia selamat sampai tujuan. "HAVE A SAFE FLIGHT TAEHYUNG" pun saat ini trending topic di Twitter.

V BTS trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Tidak sedikit penggemar yang dibuat penasaran dengan negara dituju oleh V. Rumor negara yang dituju V sendiri adalah Prancis, Qatar, hingga Meksiko. Namun, negara pasti yang akan dikunjungi oleh V masih belum dikonfirmasi secara jelas sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait