Kazuha LE SSERAFIM Tanggapi Komentar Sering Dibilang Mirip Bae Suzy
Naver
Selebriti

Kazuha dikatakan terkenal sangat mirip dengan banyak selebriti Korea lainnya, khususnya Bae Suzy dan Kim Go Eun. Sang idol menanggapi dengan rendah hati.

WowKeren - Tiga member LE SSERAFIM yakni Miyawaki Sakura, Kazuha, dan Hong Eunchae di channel YouTube Diggle untuk mempromosikan single baru mereka "Antifragile". Dalam kesempatan itu, Kazuha menanggapi kemiripan wajahnya dengan Suzy.

MC Jonathan menyebutkan bahwa Kazuha terkenal sangat mirip dengan banyak selebriti Korea lainnya, khususnya Suzy dan Kim Go Eun. "Kazuha mirip dengan banyak orang? Suzy. Kim Goeun. Aku bisa melihat itu di wajahmu," ujar sang MC.

Kazuha dengan rendah hati menjawab, "Betulkah? Penata riasku dulu bekerja untuk Suzy. Terkadang dia mengatakan itu. Tapi kau harus menatapku seperti ini (sambil memejamkan matanya)."

Kazuha kemudian ditanyai soal kebiasaannya yang berpura-pura tidak bisa bahasa Korea ketika sedang kepepet. "Ya," jawab Kazuha. "Ada seorang saksi. 'Kazuha. Apakah kamu minum obat?'," sahut Hong Eunchae.

Kazuha LE SSERAFIM Tanggapi Komentar Sering Dibilang Mirip Bae Suzy

Source: YouTube


"'Kazuha. Apakah kamu memakai bandaid?'. 'Apa? Kazuha tidak tahu bahasa Korea.' Dia mengatakannya dengan mulutnya sendiri. 'Kazuha tidak bisa bahasa Korea'," imbuh Hong Eunchae meniru ucapan sang idol.

"Kamu tidak tahu bahasa Korea?" tanya MC Jonathan. "Aku benar-benar tidak tahu. Aku serius," jawab Kazuha. "Apa yang kamu bicarakan? Dia tak tahu malu," sahut Hong Eunchae. "Aku berargumen tidak aku tidak tahu," tambah Kazuha.

Kazuha kemudian membahas sebutan "Danau K-Swan" yang diberikan padanya. "Aku mulai balet ketika aku berusia 3 tahun. Kemudian aku pergi ke Belanda di sekolah menengah," curhat Kazuha.

"Agensimu mengirim pelatih ke Belanda?" tanya MC Jonathan. "Ya. Aku tidak bisa langsung datang ke Korea. Aku membutuhkan visa," ungkap Kazuha. Sakura kemudian membeberkan bahwa koreografi mereka mendadak pergi untuk menemui Kazuha.

"Koreografer kami tiba-tiba pergi. Jadi kami mengadakan kelas online dengan koreografer," tutur Sakura. Kazuha kemudian diminta menunjukkan gerakan balet yang sudah dipelajarinya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait