Reaksi Choi Hyun Suk & Jihoon TREASURE Beda 180 Derajat Kala Yoshi Nangis
Selebriti

Dua leader TREASURE, Choi Hyun Suk dan Jihoon menunjukkan reaksi sangat berbeda 180 derajat kala mengetahui Yoshi menangis di konser 'HELLO' yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - TREASURE diketahui telah sukses menggelar konser mereka yang kedua yakni "HELLO" pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November lalu. Ini menjadi konser yang menyentuh mengingat pertama kalinya TREASURE tampil sebagai 10 anggota tak lama usai Bang Ye Dam dan Mashiho diumumkan meninggalkan grup serta YG Entertainment.

Pada akhir konser pada Minggu, momen Yoshi menangis tersedu-sedu sukses membuat para penggemar tersentuh. Choi Hyun Suk, leader TREASURE langsung menghampiri Yoshi dan memeluknya.

Choi Hyun Suk terlihat langsung ikut menangis kala memeluk Yoshi. Ia terus menepuk-nepuk punggung Yoshi kala menenangkan idol kelahiran tahun 2000 itu.

Jihoon pun juga terlihat ikut menenangkan Yoshi kala Choi Hyun Suk memeluknya. Jihoon kemudian mengelus kepala Yoshi dan menepuk punggung Choi Hyun Suk karena menyadari kedua teman satu grupnya tersebut menangis. Jihoon pun juga memeluk Yoshi setelahnya.


Kocaknya, penggemar mengabadikan sikap sangat bertolak belakang dari 2 leader TREASURE itu ketika melihat Yoshi menangis. Berbeda dari Choi Hyun Suk yang ikut menangis, Jihoon justru asyik menertawakan kedua temannya tersebut.

Momen Choi Hyun Suk dan Jihoon yang menenangkan Yoshi yang menangis

Sumber: Twitter

Jihoon sendiri juga langsung menggoda Yoshi ketika Choi Hyun Suk melepas pelukannya. Jihoon menenangkan Yoshi dengan cara yang sangat berbeda dengan Choi Hyun Suk.

Choi Hyun Suk sendiri berujung sampai jongkok karena menangis. Ia kemudian juga ikut ditenangkan oleh anggota TREASURE lainnya.

Penggemar sendiri dibuat gemas dengan perbedaan karakter 2 leader TREASURE tersebut. Tidak sedikit yang sampai heran karena Jihoon asyik menertawakan anggota TREASURE yang menangis terharu usai konser mereka sukses.

"Sangat berdosaaaa pajii," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Adhhh lucu bgt," ucap lainnya. "Bagaimana Ibu vs Ayah merespons anak laki-laki mereka yang menangis," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait