Joy Red Velvet Ternyata Punya Agenda Rahasia yang Susah Dilakukan Saat ke Milan
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Meskipun tujuan utama perjalanan ini adalah untuk melihat pertunjukan tersebut, Joy mengungkapkan dalam video bahwa dia memiliki agenda rahasia lain saat berada di Italia.

WowKeren - Joy Red Velvet dinobatkan sebagai duta brand mewah Italia, Tod's, pada Agustus 2021 dan belum lama ini, ia berkesempatan untuk ke Italia mewakili Tod's. Penyanyi kelahiran 1996 ini pun menunjukkan agenda rahasianya di negara tersebut.

Joy diundang ke Milan Fashion Week 2022 untuk menghadiri pameran koleksi S/S 2023 brand tersebut. Pelantun "Feel My Rhythm" itu pun mengajak para penggemarnya yang dijuluki ReVeluv dalam perjalanannya melalui vlog yang diunggah di kanal YouTube Red Velvet.

Meskipun tujuan utama perjalanan ini adalah untuk melihat pertunjukan tersebut, Joy mengungkapkan dalam video bahwa dia memiliki agenda rahasia lain saat berada di Italia. Penyanyi itu ingin merasakan matahari terbenam Milan sambil minum anggur di restoran yang bagus.

"Yang ingin aku lakukan di Milan adalah melihat matahari terbenam dengan segelas anggur," kata Joy. Itu adalah kesempatan sekali seumur hidup, dan pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut tidak akan membiarkan kesempatannya berlalu begitu saja.


Tapi sayangnya, Joy hanya akan berada di Italia hanya selama dua hari, jadi menemukan waktu untuk mewujudkan keinginannya akan sungguh sulit. Itu tidak menghentikan Joy. Setelah penerbangan 14 jam yang melelahkan, dia memutuskan untuk pergi ke bar atap bersama stafnya.

Saat itu pukul 6 pagi di Korea Selatan, tapi makanan dan anggur membuat Joy tetap terjaga. Meskipun idol yang debut pada 2014 itu tidak minum sambil melihat matahari terbenam, misinya tetap sukses.

Joy dengan aman menghadiri peragaan busana keesokan harinya dan dengan senang hati menyapa para penggemarnya.. Komitmennya pada pekerjaannya sambil mencari waktu untuk bersenang-senang menunjukkan bahwa dia adalah seorang profesional sejati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru