Asli, BLACKPINK Syok Usai Lihat Tato 'Kim Jennie' di Tubuh Fans
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Fans berkesempatan memamerkan tato 'Kim Jennie' di tubuhnya ke para member BLACKPINK. Para member BLACKPINK pun langsung menunjukkan beragam reaksi berbeda.

WowKeren - Seorang fans BLACKPINK, BLINK, baru-baru ini viral di media sosial setelah menunjukkan cintanya yang penuh dedikasi pada Jennie. Fans itu sukses membuat member BLACKPINK syok dan menunjukkan ekspresi kocak setelah memamerkan tato nama "Kim Jennie" yang ada di tubuhnya.

Pada 14 November (waktu setempat), BLACKPINK tampil di Newark, New Jersey. Seperti yang diharapkan, mereka memukau penggemar dengan penampilan mereka dan penampilan panggung yang tidak nyata.

Salah satu fans yang cukup beruntung menghadiri fansign membagikan pengalamannya di media sosial. Ketika para anggota mendekatinya, dia terdengar mencoba menarik perhatian Jennie.

"Jennie, aku mentato namamu dalam bahasa Korea, ini asli hanya untukmu, ya ini nyata," ujar fans tersebut setelah berhasil menarik perhatian Jennie dan Jisoo seperti yang terlihat dalam video yang ia bagikan, Senin (14/11).


Fans itu tampaknya menunjukkan tatonya hingga membuat Jennie dan Jisoo syok berat. Lisa dan Rose juga menyadari apa yang sedang terjadi, dan mereka memutuskan untuk melihat dan memiliki reaksi yang sama, yang merupakan campuran dari keheranan dan keterkejutan.

Namun reaksi paling lucu justru datang dari Jisoo. Setelah melihat gambar itu, Jisoo menjilat jarinya dan berpura-pura mencoba menghapusnya sementara anggota lain hanya menonton dengan takjub.

Tidak mengherankan, Jennie benar-benar terkejut dan tidak bisa berhenti berbagi cintanya dengan BLINK yang memiliki tato itu. Secara khusus, ketika penggemar meminta selfie dengan Jennie, idol kelahiran 1996 itu pun langsung menyetujuinya dengan senyum lebar di wajahnya. Foto selfie ikonik mereka itu juga turut dibagikan fans tersebut di postingan Instagram pribadinya.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini diketahui tengah sibuk dengan jadwal konser tur dunia mereka "BORN PINK". Sukses menarik 1,5 juta orang, konser "BORN PINK" merupakan tur dunia terbesar dari girl grup Kpop. Setelah sukses menggelar 14 konser di 7 kota di Amerika Utara, mereka akan pindah ke Eropa pada November dan Desember untuk menggelar 10 konser di 7 kota.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru