BamBam GOT7 Ubah Jay B Jadi Justin Bieber
Selebriti

BamBam GOT7 kembali mengerjai Jay B kala nongkrong bersama melalui Instagram pribadinya, ia santai menandai akun pribadi milik Justin Bieber di foto bareng sang leader.

WowKeren - Persahabatan anggota GOT7 selalu sukses membuat para penggemar terharu. Ketujuh anggota GOT7 memastikan bahwa mereka adalah keluarga bahkan setelah kini tak lagi berada di agensi yang sama.

GOT7 bahkan membuktikan kepada penggemar bahwa mereka masih bisa comeback sebagai grup di tengah kesibukan karier solo mereka. Selain itu, anggota GOT7 pun masih hobi nongkrong ketika senggang.

Baru-baru ini, BamBam membagikan momen nongkrong bersama dengan JB atau kini memilih menggunakan nama panggung Jay B. BamBam dan Jay B terlihat tersenyum ceria pada potret yang dibagikan di akun Instagram idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Kocaknya, pada potret yang dibagikan tersebut BamBam justru menandai akun Instagram milik Justin Bieber dan bukannya punya Jay B. Selain itu, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu juga menuliskan caption yang seakan mengisyaratkan ia nongkrong bersama dengan Justin Bieber.

"Dengan Justin Bieber," tulis BamBam pada potret berdua dengan leader GOT7 tersebut.


Potret BamBam dan JayB di Instagram

Sumber: Instagram

Penggemar sendiri sontak langsung terhibur dengan unggahan BamBam tersebut. Apalagi Jay B juga tampil dengan outfit yang kerap dipilih oleh Justin Bieber.

Jay B pun tak kalah kocak dari BamBam dengan meramaikan unggahan adiknya di GOT7 tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada BamBam pada unggahan tersebut.

Interaksi BamBam dan JayB

Sumber: Instagram

"Terima kasih," kata idol tampan kelahiran tahun 1994 itu. Ia kemudian menuliskan "Haha," dengan Bahasa Korea di akhir komentarnya.

Kocaknya, BamBam masih asyik "halu" nongkrong dengan Justin Bieber kala membalas komentar Jay B. Idol asal Thailand tersebut mengungkapkan bahwa Jay B tak perlu minta maaf karena ia nongkrong dengan Justin Bieber bukan dirinya. "Aku bertemu Justin Bieber, hyung terima kasih soal apa?" balas BamBam kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait