RM BTS Tulis Puisi Menyentuh Jelang Debut Solo
Bighit Music
Selebriti

RM BTS membagikan puisi yang ia tulis tangan melalui akun Instagram pribadinya jelang debut solo dengan album 'INDIGO'. Penggemar dibuat tersentuh dengan sifat artistiknya.

WowKeren - RM diketahui menjadi anggota BTS selanjutnya yang akan segera debut solo. Ia diketahui akan menjadi anggota terakhir BTS yang debut solo tahun ini dan sisanya akan merilis album solo tahun depan.

Album "Indigo" RM sendiri telah membuat para penggemar penasaran bukan main. Apalagi RM bak merilis buku puisi pada album kali ini. Penggemar dibuat penasaran sisi puitis RM yang ditunjukkan dari album solonya mendatang.

Hari ini, Selasa, 15 November, RM sendiri membagikan 2 puisi yang ditulis tangan melalui Instagram Story akun pribadinya. Puisi tersebut diketahui adalah karya dari Kang Ik Joong.

RM BTS membagikan puisi yang ia tulis di Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Judul puisi yang dibagikan oleh RM sendiri adalah "Apa yang aku tahu" dan "Itu akan menjadi nyata". Pada puisi pertama menunjukkan mengenai perubahan seseorang yang menjadi lebih baik. Sedang, pada puisi kedua mengungkapkan mengenai mempercayai diri sendiri untuk mewujudkan sebuah mimpi.

Kedua puisi tersebut tampak ingin diungkapkan oleh leader BTS ini menjelang dirilisnya album solonya. Sebelumnya, RM sendiri juga menunjukkan boks album "Indigo" yang juga tampak bak sebuah puisi.


Pada boks putih dengan tulisan hitam tersebut, RM menuliskan "Catatan dari RM: Nila. Dari warna-warna alam, manusia, dan lain sebagainya". Selanjutnya RM seakan menjabarkan mengenai dirinya.

"Gunakan
ketika jalan-jalan,
mandi,
menyetir,
minum kopi,
bekerja,
menari,
membaca buku,
ketika bunga bersemi atau gugur,
" ungkap idol tampan kelahiran tahun 1994 tersebut.

RM lalu mengakhiri dengan menuliskan "Pencapaian terakhir di duapuluh tahunanku". Ucapan ini tampak menggambarkan bahwa RM akan segera vakum karena menjalani wajib militer selama kurang lebih 1,5 tahun.

Pada perhitungan Korea Selatan, RM diketahui saat ini sudah memasuki usia 29 tahun dan akan segera menjalankan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan di militer. Ia akan kembali menyapa penggemar ketika usianya sudah berubah menjadi 30 tahunan.

Sementara itu, "Indigo" akan dirilis pada 2 Desember mendatang. Album ini akan dirilis pada pukul 2 siang KST atau 12 siang WIB.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait