Bak Janjian, Jungkook dan V BTS Lakukan 2 Pose Kembar di Bandara
Selebriti

Jungkook dan V BTS diketahui sama-sama muncul di bandara untuk kegiatan solo mereka masing-masing hari ini, Selasa (15/11). Pose kembar menjadi sorotan media Korea.

WowKeren - Jungkook dan V BTS diketahui mengejutkan Army (fans BTS) hari ini, Selasa (15/11). Keduanya sama-sama muncul di bandara hari ini untuk kegiatan solo masing-masing.

Jungkook dan V sendiri muncul di lokasi yang berbeda. Jungkook muncul terlebih dulu di Bandara Gimpo untuk perjalanan menuju Qatar atas jadwal tampil solo di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Ia diketahui didapuk menjadi salah satu pengisi lagu tema Piala Dunia tahun ini.

Sedang, V diketahui muncul secara mendadak di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Alasan keberangkatan V ke luar negeri sendiri tidak diketahui, bahkan negara yang dikunjungi idol kelahiran tahun 1995 itu juga misterius.

Jungkook dan V BTS melakukan pose yang sama di bandara

Sumber: Dispatch

Dispatch kemudian menyoroti Jungkook dan V bak janjian melakukan pose sama di bandara. Kedua anggota BTS tersebut melakukan pose bak menendang bola di bandara.


Tak hanya satu pose saja, Jungkook dan V juga sama-sama melakukan pose meletakkan telapak tangan di area dahi. Keduanya juga menunjukkan senyum manis kala itu.

Jungkook dan V BTS melakukan pose yang sama di bandara

Sumber: Dispatch

Penggemar sendiri juga menemukan mengenai persamaan pose yang dilakukan oleh idol di bawah naungan HYBE Labels ini. Hal ini membuat penggemar menduga bahwa V akan menyusul Jungkook di Qatar untuk memberikan dukungan.

Ada pula yang menduga bahwa V menunjukkan dukungannya secara tidak langsung kepada sang maknae, Jungkook karena didapuk menjadi pengisi lagu tema Piala Dunia. Meski begitu hal tersebut masih belum diketahui mengingat jadwal V juga belum terungkap.

"V meniru Jungkook sangat imut semoga penerbangannya aman dan bersenang-senang," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Ingat ketika RM berkata, V dan jungkook adalah orang yang sama dengan dua nama berbeda!!" kata lainnya. "Mereka sangat sinkron," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait