Hwasa MAMAMOO Tak Bisa Mandi Pakai Sabun
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Hwasa MAMAMOO berbagi cerita mengenai dirinya yang selama ini mandi hanya dengan air, tanpa sabun pembersih. Hal itu rupanya terkait kondisi kesehatan Hwasa.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO punya cara mandi tersendiri yang cukup berbeda dari orang-orang kebanyakan. Hwasa disebutkan hanya mandi menggunakan air saja, tanpa sabun untuk membersihkan tubuhnya.

Hal itu terungkap lewat episode terbaru variety show SBS "My Ugly Duckling", saat Hwasa tampil sebagai bintang tamu. Dalam episode tersebut, Hwasa berbagi banyak pembicaraan jujur dari masa pelatihannya hingga kehidupannya saat ini. Termasuk membahas soal kebiasaan mandinya yang beda dari orang lain.

"Dikatakan di sini bahwa Hwasa tidak menggunakan sabun atau sabun mandi ketika dia mandi, tetapi hanya menggunakan air?" tanya Shin Dong Yup selaku MC acara tersebut.

Informasi itu pun langsung di konfirmasi. Hwasa bahkan datang sendirian untuk mengkonfirmasi kabar rersebut. "Ya, saya hanya menggunakan air," ungkap Hwasa yang sukses membuat orang lain terkejut.


Bukan sekedar iseng, rupanya ada alasan medis di balik kebiasaan Hwasa mandi tanpa sabun. Rupanya Hwasa MAMAMOO punya kulit yang sensitif. Hwasa mengungkap bahwa ia mendengar bahwa kulitnya sangat rapuh, sehingga bisa langsung iritasi dengan memakai semua merek pembersih tubuh.

"Pada titik tertentu, hal-hal mulai muncul di kulitku. Ketika aku pergi ke dokter kulit, aku mendengar bahwa semua pembersih tubuh mengiritasi kulitku karena sangat rapuh. Jadi rumah sakit mengatakan tidak apa-apa untuk hanya mandi dengan air. Jadi biasanya, saya hanya menggunakan air," pungkas Hwasa.

Sementara itu diketahui Hwasa saat ini semakin eksis tampil di layar kaca. Bahkan terbaru, Hwasa dikabarkan akan memiliki sebuah acara talk show tersendiri.

Menurut sebuah laporan oleh Sports Seoul pada Jumat (11/11), Hwasa MAMAMOO terpilih sebagai satu-satunya MC untuk program musik baru tvN "Hwasa Show". Acara ini dilaporkan adalah program hiburan dalam format di mana MC Hwasa mengundang musisi untuk berbicara tentang musik dan cerita.

Fans diharapkan untuk menunjukkan reaksi yang meledak-ledak karena judulnya sama dengan konten Hwasa yang dibawakan di konser solonya. “Hwasa Show” dikabarkan akan disiarkan untuk pertama kalinya pada 17 Desember mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru