Jungkook BTS Tunjukkan Perilaku Manis Pada Fans Jelang Tampil di Qatar
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Seolah menyadari perjuangan para fans itu, Jungkook memberi mereka perlakuan manis meskipun tidak turun dari mobil. Idol ganteng itu menurunkan kaca jendela untuk menyapa semua fans.

WowKeren - Jungkook kini sudah berada di Qatar untuk persiapan tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Kedatangan maknae BTS itu mendapatkan sambutan meriah dari fans yang sudah lama menantinya.

Seolah menyadari perjuangan para fans itu, Jungkook memberi mereka perlakuan manis meskipun tidak turun dari mobil. Idol kelahiran tahun 1997 itu menurunkan kaca jendela untuk menyapa semua fans yang menunggunya di area bandara.

Fans yang cukup beruntung berhasil mengambil foto Jungkook di dalam mobil. Meskipun mereka tidak dekat, cinta yang dimiliki Jungkook untuk para penggemar dapat dirasakan saat dia melambai kepada mereka sembari mobil berjalan.

Perlakuan manis Jungkook yang menghargai perjuangan fans ini menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Dia menyapa para penggemar dengan sangat baik. Setiap kali aku melihat Jungkook, dia sangat ramah," puji seorang netizen.


Jungkook BTS Tunjukkan Perlakuan Manis Jelang Tampil di Piala Dunia Qatar 2022

Source: Naver

"Dia memiliki perilaku yang baik," imbuh lainnya. "Jungkook sangat baik kepada para penggemar. Ayo tampil dengan baik dan datang ke Korea dengan sehat," sahut lainnya. "Dia pasti sangat lelah, tapi dia tetap ramah," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jungkook akan menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 yang diadakan di Stadion Alcor Albeit pada tanggal 20 November (waktu setempat). Menurut FIFA, 6-7 tim musisi kelas dunia, termasuk Jungkook, akan tampil di sana.

Sebelumnya, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa, "Jungkook akan berpartisipasi dalam soundtrack resmi Piala Dunia Qatar dan pertunjukan upacara pembukaan." Banyak yang sudah menanti dengan antusias penampilan terbaru Jungkook itu.

Sementara itu, Jungkook juga mendapat hadiah menarik begitu tiba di bandara. Pelantun lagu "Butter" itu mengunggah sekumpulan balon dengan semua foto Instagram-nya digantung. Staf yang menyiapkan hadiah sangat memperhatikan detail dan meniru formatnya dengan sempurna, bahkan menggunakan ruang hitam seperti postingan Jungkook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait