Denny Sumargo Dikira Cuekin Sutradara 'Ngeri-Ngeri Sedap', Langsung Beri Klarifikasi
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo terpilih menjadi salah satu aktor yang membacakan nominasi dalam ajang penghargaan 'Indonesian Movie Actors Awards' 2022. Dalam acara ini, ia bertemu dengan sineas kenamaan Indonesia.

WowKeren - Aktor sekaligus atlet basket Denny Sumargo belum lama ini diketahui menghadiri ajang penghargaan bergengsi "Indonesian Movie Actor Awards" 2022. Dalam acara ini, Denny Sumargo juga bertemu dengan para aktor hingga sineas ternama Tanah Air.

Melalui unggahan pria yang akrab disapa Densu di Instagram Story melalui akun pribadinya, @sumargodenny, tampak ia bertemu dengan aktor kenamaan Lukman Sardi dan Ario Bayu. Selain itu, dalam kesempatan yang sama juga tampak kehadiran dari sutradara film "Ngeri-Ngeri Sedap" yakni Bene Dion Rajagukguk.

Akan tetapi, dalam video tersebut, hanya tampak Densu yang bersalaman dengan Lukman Sardi dan Ariyo Bayu. Sehingga hal ini menimbulkan asumsi dari netizen yang menyebut Densu menyueki Bene.

"Bene Dion lu kacangin bang, dia kan sutradara 'Ngeri-Ngeri Sedap'," ucap netter, dilihat Rabu (16/11). Atas hal ini, Densu pun langsung memberikan klarifikasi dengan menunjukkan videonya bersalaman dengan Bene.

"Kagak bangek, nih gw kasih videonya, suudzon aja kau," ucap Densu seraya menyertakan emotikon ekspresi marah.


Photo-INFO

Insatgram Story

Dalam video tersebut, tampak Densu yang bersalaman dengan Bene sembari bertanya kabar. Dalam video ini pun Densu memberi tekanan bahwa ia tidak menyueki Bene. "Noh salaman," tegas Densu.

Kemudian pada unggahan selanjutnya, tampak seorang netizen yang telah menduga bahwa akan ada yang berkomentar bahwa Densu cuek kepada Bene. "Aku kok udah nyangka ya bakal ada netizen comment gini,, kayanya aku punya indra ke 10, bisa baca prekisdi," ucap netter seraya bercanda.

Photo-INFO

Instagram Story

Densu pun membalas DM dari netter tersebut. "Banyak kali indramu?" balas Densu sembari menyertakan emotikon ekspresi kaget.

Lalu di unggahan berikutnya, Densu juga menunjukkan DM dari netizen yang masih menduga dirinya cuek kepada Bene. "Bang bene gak lu ajak tos," ucap netter. "Share lock kita ribut aja lah," balas Densu becanda.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait