Sikap Mahalini Saat Ketemu Nathalie Holscher di Ulang Tahun Sule Jadi Perbincangan
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Nathalie Holscher turut hadir di acara ulang tahun Sule yang ke-46 pada Selasa (15/11), dengan ditemani sang putra, sikap Mahalini justru jadi sorotan. Dingin?

WowKeren - Nathalie Holscher turut hadir di momen ulang tahun mantan suaminya, Sule yang ke-46 pada Selasa (15/11). Tak sendiri, Nathalie hadir bersama dengan sang buah hati, Adzam Andriansyah Sutisna.

Sule pun langsung menggendong putranya itu. Sementara itu, Nathalie Holscher tampak disambut baik oleh anak-anak Sule.

Pasalnya terlihat dalam video, Nathalie Holscher langsung disambut hangat oleh Putri Delina yang saat itu langsung mencium tangan Nathalie. Padahal sebelumnya sempat mencuat isu jika keduanya tak akur hingga saling unfollow.

Menyusul Putri Delina, Mahalini pun ikut mencium tangan Nathalie. Tak lama, anak sulung Sule, Rizky Febian juga dengan ramah mencium tangan mantan ibu sambungnya itu.


Ramai netter rupanya salfok dengan sikap Mahalini. Rupanya hal itu lantaran sikap Mahalini yang dianggap dingin terhadap Nathalie.

Tak cuma itu, Mahalini juga dianggap kurang sopan pada Nathalie. Usut punya usut, hal itu lantaran Mahalini tak mengubah posisinya saat mencium tangan Nathalie. Ia tampak masih dalam posisi duduk saat mencium tangan mantan calon mertuanya itu.

"Ama org tua tu lebih sopan Salim berdiri jgn diblkangin lihat kebelkang hrgai orgtua," tulis akun @sa****eh. "Iki aja yg sekursi semeja sama tuh kekasih bisa berdiri kok 🤣🤣🤣 fans siih fans tapi ketidaksopanan jgn di benarkan juga kaleee," komen akun @ch****99. "Mungkin mahalini muak mlht nathlie penuh drama," imbuh akun @ai***ff.

Sementara itu, ramai netter mengaku salut pada Rizky Febian maupun Putri Delina. Terutama pada Putri Delina yang sebelumnya sempat dikabarkan saling sindir dengan Nathalie.

Netter rupanya salut pada Rizky Febian maupun Putri Delina yang masih menyambut baik Nathalie. Padahal sebagaimana diketahui, Nathalie telah bercerai dari Sule.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru