Netter Pertanyakan Popularitas IVE Usai Beredar Foto Bandara Sepi Saat Yujin Cs Terbang ke Jepang
Instagram
Selebriti

Biasanya bandara akan dipadati penggemar ketika grup idola terkenal hadir, untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, namun kali ini bandara tampak sepi saat IVE hendak terbang ke Jepang.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 15 November, seorang netizen mengunggah ke forum komunitas online untuk membuat postingan berjudul, "Kebenaran di balik bandara kosong IVE". Di sini, netizen menyertakan beberapa foto dari kedatangan para member girlband IVE di bandara untuk berangkat ke Jepang, dan bandara tersebut terlihat kosong.

Biasanya bandara akan dipadati penggemar ketika grup idola terkenal hadir, untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Namun, bandara yang sepi itu mengejutkan banyak netizen karena IVE dikenal sangat populer di Korea Selatan dan juga secara global, dengan lagu-lagu hit mereka antara lain "Eleven", "Love Dive", dan "After Like".

Beberapa dari netizen mengatakan mungkin saja hal ini terjadi karena IVE sendiri merahasiakan jadwal kedatangan mereka sehingga penggemar maupun awak media tak ada yang tahu. Selain itu netizenn juga menyebut bahwa tak seharusnya popularitas didasarkan pada foto kehadiran idola di bandara yang sepi.



Netter Pertanyakan Popularitas IVE Saat Beredar Foto Bandara Sepi Saat Yujin Cs Terbang ke Jepang

Allkpop

"Kupikir itu karena waktu keberangkatan mereka dirahasiakan. Itu sebabnya hanya foto reporter yang diungkap," komentar netter. "Itu adalah waktu keberangkatan yang bahkan tidak diketahui oleh para penggemar. Kau seharusnya tidak menilai (tingkat popularitas mereka) berdasarkan foto bandara," ujar yang lain. "Kurasa penggemar IVE bukanlah orang gila yang mengejar selebriti mereka." Tidak ada penggemar mereka yang tahu tentang waktu keberangkatan mereka," pungkas lainnya.

Sedangkan bahkan sebelum debut resmi IVE di Jepang, mereka menduduki puncak "TOP User Generated Songs" Billboard Jepang, yang hanya menghitung penayangan YouTube dari berbagai konten seperti cover dance dan tantangan yang diproduksi berdasarkan "Eleven". Berdasarkan catatan ini, mereka mendapat TOP 10 di "Bagan Lagu Buatan Pengguna Billboard Jepang TOP di paruh pertama tahun 2022" yang baru-baru ini dirilis, mengumumkan kelahiran super rookie.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait