Kim Garam Diduga Siap Kembali ke Industri Hiburan Usai Ditendang dari LE SSERAFIM
Selebriti

Sebelumnya, Kim Garam memulai debutnya sebagai member girl grup LE SSERAFIM pada bulan Mei. Namun, tuduhan kekerasan di sekolah muncul begitu dia memulai karirnya di industri hiburan.

WowKeren - Baru-baru ini, postingan tentang jadwal iklan ulang tahun Kim Garam, mantan member LE SSERAFIM, diunggah di akun SNS. Beberapa orang berspekulasi bahwa mantan idol tersebut mungkin akan kembali aktif di industri hiburan.

Postingan tersebut berisi informasi bahwa penggemar luar negeri akan menjalankan iklan papan display elektronik dari pukul 06.00 hingga 00.00 di sebuah gedung yang terletak di Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul pada 16 November, hari ulang tahun Kim Garam.

Beberapa orang berspekulasi bahwa Kim Garam mungkin akan kembali ke industri hiburan. Mereka menunjukkan reaksi seperti, "Sepertinya dia akhirnya akan kembali karena dia terus disebut-sebut seperti ini" dan "Dia mulai kembali ke industri hiburan."


Kim Garam Diduga Siap Kembali ke Industri Hiburan Usai Ditendang dari LE SSERAFIM Kim Garam Diduga Siap Kembali ke Industri Hiburan Usai Ditendang dari LE SSERAFIM Kim Garam Diduga Siap Kembali ke Industri Hiburan Usai Ditendang dari LE SSERAFIM

Wikitree

Sebelumnya, Kim Garam memulai debutnya sebagai member girl grup LE SSERAFIM pada bulan Mei. Namun, tuduhan kekerasan di sekolah muncul begitu dia memulai karirnya di industri hiburan. Dia akhirnya meninggalkan tim pada bulan Juli.

Kemudian di bulan yang sama, sebuah postingan yang mengatakan "Kim Garam sedang bekerja paruh waktu di Burger King" diunggah di komunitas online. Sebagai tanggapan, seorang netizen membantah, "Kim Garam hanya ada di rumah setelah kejadian itu."

Saat ini, Kim Ga Ram belum tampil secara resmi setelah mengundurkan diri dari LE SSERAFIM. Selama kontroversinya menjadi topik pembicaraan luas, tak sedikit penggemar yang menyatakan dukungan pada mantan idol tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait