8 Potret Boyfriend Material The8 SEVENTEEN Usai Diprediksi Bakal Punya Pacar Tahun Depan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Reaksi The8 SEVENTEEN saat mencoba filter dan menghasilkan prediksi punya pacar menjadi perbincangan hangat. Di sisi lain, pemilik nama lahir Xu Minghao ini memang memiliki karakteristik boyfriend material abis.

WowKeren - Xu Minghao atau yang lebih dikenal sebagai The8, adalah penyanyi dan penari asal Tiongkok yang merupakan member SEVENTEEN (II). Dikatakan bahwa The8 dikenal blak-blakan tentang pandangannya soal hidup, termasuk kencan. Lantas baru-baru ini ia sempat bermain aplikasi Douyin dan mencoba filter yang membuatnya mencuri perhatian.

The8 mencoba filter "Apa yang akan didapatkan pada tahun depan?" dan bersemangat melihat hasilnya. Tak disangka, idol kelahiran 1997 itu mendapatkan hasil "pacar" yang membuatnya juga ikut terkejut. Bahkan ekspresi The8 ini menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Mereka terhibur akan reaksi lead dancer SEVENTEEN ini.

Sementara itu The8 sendiri merupakan idol yang charming dan memiliki jutaan penggemar. Bukan hanya visualnya yang tampan namun juga memiliki banyak bakat terpendam. The8 juga memiliki pesona boyfriend material yang membuatnya menjadi idaman kaum hawa. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Paripurna Sejak Dini


Paripurna Sejak Dini
Instagram/xuminghao_o

The8 mengunggah potret masa kecilnya yang ceria. Tampak sang idol memiliki senyum manis serta menggemaskan dengan topi. Kini tumbuh dewasa, The8 memiliki visual paripurna lengkap dengan banyak talenta. Di negara asalnya, The8 pernah mengikuti ajang idol dan sering wara-wiri di televisi. Kini ia berada di bawah naungan Pledis Entertainment sebagai member SEVENTEEN. Ia menjalani trainee cukup singkat yakni satu tahun lima bulan.

2. Dancer Handal


Dancer Handal
Instagram/xuminghao_o

Di grup, The8 menempati posisi lead dancer namun juga merangkap sebagai sub vocalist dan rapper. Ia diketahui memiliki ketertarikan pada tari sejak kecil dan tak diragukan lagi kemampuannya. The8 menjadi leader dan penari utama B-boy selama 6 tahun lamanya lho. Ia bahkan sukses memikat penggemar dengan gerakan tari kontemporernya yang elegan dan ekspresif kemudian membuatnya mendapat penghargaan Prime Minister's Commendation dari Perdana Menteri.

3. Atletis


Atletis
Instagram/xuminghao_o

The8 terlihat memiliki tubuh yang tinggi dan bugar serta banyak otot di bagian lengan. Sejak usianya masih lima tahun, ia belajar wushu. Hal ini dikarenakan sang ibunda memasukkan The8 ke pelatihan Wushu agar ia tak sakit-sakitan. Namun siapa sangka pelatihan tersebut membawanya untuk menjuarai perlombaan. The8 sempat memenangkan juara pertama di kompetisi seni bela diri anak di tingkat Nasional.

4. Kocak nan Mood


Kocak nan Mood
Instagram/xuminghao_o

Keluarga The8 ternyata super kocak dan mood abis. Hal ini terlihat dari video Douyin yang diunggah The8 di aman memperlihatkan askinya jungkir balik bersama sang ayah. Pasangan bapak ini terlihat melakukan koprol di atas kasur dengan penuh tawa. Sang ayah dengan bahagia mengikuti aksi sang anak untuk jungkir balik terlepas dari usianya yang sudah tidak muda lagi.

5. Penyayang


Penyayang
Instagram/xuminghao_o

The8 juga merupakan sosok penyayang hewan dan suka mengambil foto dengan mereka. Menariknya keduanya sama-sama imut dan bersaing dalam hal menggemaskan. Di sisi lain, The8 diketahui merupakan sosok penyayang. Ia tampak hangat dan terlihat pandai mengasuh bayi. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram di mana ia dengan lembut menggendong bayi dan menggodanya.

6. Bersahabat dengan Kamera


Bersahabat dengan Kamera
Instagram/xuminghao_o

The8 tak kalah berbakat soal dunia fotografi. Ia kerap membagikan hasil jepretannya di Instagram. Objek yang tertangkap kamera pelantun "Pretty U" itu sangat beragam mulai dari pemandangan alam hingga member grupnya sendiri. Untuk hasil karyanya, idol berusia 25 tahun ini biasanya menambahkan tagar "#8photos" pada postingannya.

7. Jago Melukis


Jago Melukis
Twitter/pledis_17

The8 memiliki banyak bakat terpendam salah satunya melukis. Ia membagikan potret hasil karyanya itu di laman Instagram pribadi dan kerap menunjukkan ketertarikan dalam melukis dengan mengunjungi pameran. Di sisi lain, The8 dan Mingyu sempat memperlihatkan hasil karya mereka di momen perayaan anniversary 3 tahun SEVENTEEN. Keduanya memang diketahui sebagai member penikmat seni.

8. Fashionista


Fashionista
Instagram/xuminghao_o

Pemilik nama Korea Seo Myung Ho itu juga masuk dalam jajaran idol K-Pop yang stylish. Ia dikenal sebagai idol yang memiliki style alias fashionista. The8 merupakan member yang gemar mengubah warna rambutnya bahkan sejak sebelum debut yang tampaknya mencerminkan kecenderungannya untuk merawat diri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait