Dian Sastro Dukung Istri Ernest Prakasa yang Sentil Standar Awet Muda Perempuan
Instagram/therealdisastr/meiranasta
Selebriti

Meira Anastasia menyentil standar awet muda yang dimiliki oleh perempuan. Sentilan istri Ernest Prakasa tentang standar awet muda itu langsung mendapat dukungan dari Dian Sastro.

WowKeren - Dian Sastro belum lama ini memberikan komentar terkait postingan istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia. Dalam postingan itu, Meira menyinggung soal standar awet muda yang dimiliki oleh perempuan.

Seperti diketahui, belakangan ini media sosial dihebohkan dengan penampilan awet muda dari istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, Kim Kun Hee. Meski sudah berusia 50 tahun, Kim Kun Hee masih terlihat awet muda bak usia 20 tahun-an.

Melihat hal ini, Meira menegaskan bahwa menjadi perempuan itu tidaklah gampang. Apalagi, banyak orang berharap perempuan tetap terlihat awet muda di umur 40-50.

"Gausahlah ditambahin dengan: perempuan di umur 40-an atau 50-an atau 60-an harus tetap punya kulit yang kenceng dan badan yang bagus! This is the problem with society. Selalu punya standard yang terlalu tinggi untuk perempuan," tulis Meira Anastasia Rabu (16/11).

Meski begitu, Meira Anastasia tak mempermasalahkan orang-orang yang ingin tetap tampil awet muda. Namun, Meira berharap agar hal itu tidak menjadi standard bagi semua perempuan di dunia ini. "Karena itu enggak gampang," ucap Meira Anastasia.


Selain itu, Meira Anastasia juga mempertanyakan soal apa salahnya menjadi tua. Meira meminta masyarakat untuk tidak melihat para publik figur yang harus menjaga penampilan mereka.

"Kadang foto yang ditampilkan di sosmed memang sedang diatur sedemikian rupa untuk terlihat bagus. Aku bukan enggak suka perempuan yang ingin terlihat selalu 'awet muda' sampai umur berapapun," ujar Meira Anastasia.

"Aku enggak suka sama generalisasi kalo SEMUa perempuan diharapkan seperti itu. Itu seharusnya bukan standard tapi pilihan," sambung Meira.

Selanjutnya, Meira memberikan tips kepada para ibu-ibu yang memiliki suami ingin istrinya awet muda seperti artis. "Tolong jangan dimarahin. Dikasih tahu aja baik-baik, kalau publik figur enggak tiba-tiba bangun tidur langsung kece," ucap Meira.

"Kasih tahu mereka pakai skincare apa, perawatan di mana aja, pola makannya gimana, olahraga berapa lama dll. Terus bilang: 'Jadi, mau modalin gak nih?'," tandas Meira.

Postingan Meira langsung mendapat dukungan dari Dian Sastro. "Setuju bgt terutama 2 slide terakhir," tegas Dian Sastro.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait