Kasus dengan Kartika Putri Dinyatakan Final, Richard Lee Akui Lega
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Setelah hampir dua tahun lamanya, Richard Lee kini mengaku bisa bernapas lega lantaran kasusnya dengan Kartika Putri dinyatakan telah selesai. Kok bisa?

WowKeren - Usai bergulir cukup lama, kasus Kartika Putri dan Richard Lee akhirnya mencapai ujungnya. Kasus keduanya pun kini dinyatakan selesai.

Namun bukan berdamai, penyelesaian tersebut rupanya melalui proses sidang praperadilan pada Senin (14/11). Dalam sidang tersebut, hakim menyatakan bahwa status tersangka Richard Lee atas laporan Kartika Putri tidaklah sah.

Karenanya, kini Richard Lee bebas dari status tersangka dan tuduhan yang dilaporkan oleh Kartika Putri. "Terhadap perkara pencemaran nama baik dan illegal acces, penetapan tersangka dinyatakan tidak sah secara hukum," ungkap Retno selaku kuasa hukum Richard Lee saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Terkait keputusan tersebut, Richard Lee mengaku lega. Pasalnya masalah yang ia hadapi akhirnya selesai.


Diketahui, Richard Lee sudah berhadapan dengan masalah tersebut selama hampir dua tahun lamanya. Richard Lee pun mengungkapkan bahwa sidang praperadilan adalah jalan ujungnya setelah menempuh perdamaian berkali-kali.

"Tapi pihak sana tidak bersedia. Karena tidak didengarkan, saya dan pengacara mengambil jalur ini," ungkap Richard Lee. "Tapi kalau dipikir, siapa lah saya ini. Saya cuma dokter biasa," pungkasnya menambahkan.

Diketahui, Kartika Putri dan Richard Lee sebelumnya mulai berselisih lantaran review krim kecantikan yang terjadi sejak tahun 2020 lalu. Atas perselisihan itu, keduanya kemudian saling lapor ke polisi.

Tak lama dari laporan tersebut, Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka. Namun kini status tersangka Richard Lee itu telah dicabut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait