Rose BLACKPINK Kenang Masa Audisi, Merasa Beruntung Punya Ayah Suportif
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose awalnya berbagi tentang sang ayah yang menjadi orang pertama yang menyarankan dirinya untuk mengikuti audisi YG Entertainment. Keputusan itu membuatnya mengubah jalan hidupnya.

WowKeren - Rose baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah Mastermind. Cewek kelahiran tahun 1997 itu membahas seputar keputusannya mengikuti audisi YG Entertainment, tur konser dunia BLACKPINK "BORN PINK" dan masih banyak lagi.

Rose awalnya berbagi tentang sang ayah yang menjadi orang pertama yang menyarankan dirinya untuk mengikuti audisi YG Entertainment. Keputusan itu membuat dirinya sanggup mengubah jalan hidupnya.

"Ayahku selalu memperhatikanku mencetak lirik dan akord dari laptopnya dan melihatku sekuat tenaga di atas piano menyanyikan lagu-lagu sedih dan paling memilukan dari Beyonce hingga tengah malam," kenang Rose.

"Jadi kukira tidak terlalu aneh baginya untuk bertanya apakah aku ingin mencoba mengikuti audisi YG yang diadakan di Australia. Ketika aku tumbuh dewasa, tidak banyak kesempatan bagiku untuk secara resmi terjun ke dunia musik," imbuh Rose.


"Jadi ketika YG, sebuah agensi yang menaungi beberapa musisi favoritku, datang untuk audisi di dekat kotaku, tidak ada kesempatan yang lebih baik bagiku untuk menjangkau dan meraih impianku," sambung Rose.

Rose membeberkan betapa dirinya merasa beruntung. "Aku ingin mengatakan bahwa aku beruntung, beruntung memiliki ayah yang suportif yang mendorongku untuk menantang diri sendiri dan mengambil kesempatanku," lanjutnya.

Rose juga membahas persiapan berat yang dilakoninya menjelang tur konser BLACKPINK. "Untuk saat-saat gila seperti sekarang, itu bekerja di siang hari, berlatih di malam hari, merekam di malam hari, pulang ke rumah, tidur dan kemudian mengulanginya," tuturnya.

Meskipun waktu istirahat BLACKPINK menjadi sangat sedikit, mereka merasa bersyukur. "Kami bersyukur dan bersemangat bisa mengerjakan album kami sambil bersiap untuk bertemu dan membawakan lagu-lagu baru ini untuk BLINKS kami," ungkap Rose.

"Sejak pandemi, ini adalah waktu yang sangat lama dan brutal bagi semua orang, jadi kami tidak sabar untuk kembali tampil untuk begitu banyak BLINKS kami, yang telah menunggu dengan sabar. Aku senang akhirnya melihat wajah-wajah yang kukenal," pungkas Rose.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait