IU Tanpa Sadar Sukses Bantu YooA Oh My Girl Tumbuhkan Rasa Percaya Diri
Instagram/yoo__sha
Selebriti

YooA Oh My Girl jadi satu lagi saksi yang rasakan kebaikan hati seorang IU. YooA mengungkap soal IU yang tanpa sadar membantunya menumbuhkan rasa percaya diri.

WowKeren - Sekali lagi kebalikan hati dari IU terbongkar. Kali ini, idol junior, YooA Oh My Girl yang merasakan kebaikan hati solois papan atas Korea Selatan tersebut. Aksi sederhana IU di media sosial tanpa ia sadari sangat berpengaruh besar untuk YooA.

Hal itu terungkap lewat acara "Lee Mujin Service" yang juga diunggah di channel YouTube KBS Kpop. Dalam acara itu, YooA meng-cover lagu-lagu seperti “Hype Boy”, “Better”, dan “Strawberry Moon” dalam acara tersebut. Di mana lagu terakhir dipersembakan sebagai bentuk terima kasih kepada seniornya, IU.

Pembawa acara Mujin pun mengangkat topik tersebut ketika memperhatikan bahwa YooA senang melakukan aktivitas yang berhubungan dengan musik seperti lagu cover. Tentu saja, salah satu cover tersebut adalah "Eight" milik IU yang juga menampilkan Suga BTS.

"Sepertinya kamu sangat menikmati melakukan aktivitas yang berhubungan dengan musik. Anda bahkan mengunggah banyak lagu cover. Di antara lagu cover yang kamu unggah, aku ingat ada lagu IU, dan IU memuji cover kamu di Instagram-nya," ujar Mujin dalam video yang diunggah di YouTube pada Selasa (15/11).


YooA pun mengingat kembali momen pertama kali saat dia mengetahui bahwa IU telah membagikan video cover-nya di tiga Instagram Stories sang artis. YooA mengungkap jika matanya membelalak kaget dan mulutnya ternganga tak percaya.

"Betul sekali. Ketika saya melihatnya, mata saya seperti (melotot tak percaya). Saya memeriksanya, dan itu benar-benar diunggah di Instagramnya," ujar YooA.

Aksi IU yang dengan bangga dan tanpa diminta mempromosikan video cover dari YooA itu rupanya sangat berarti untuknya. Karena dukungan baik hati dari IU, YooA bisa mengubah cara dia memikirkan dirinya sendiri dan kemajuannya. YooA menyadari bahwa dia melakukannya dengan baik dalam karirnya dan membuatnya berpikir, “YooA, kamu baik-baik saja, jadi santai saja di sini."

"Melalui itu, saya dapat memverifikasi bahwa saya baik-baik saja, dan rasanya seperti konsolidasi. Bagi saya, postingan Instagram IU terdengar seperti, ' YooA, kamu baik-baik saja, jadi santai saja di sini," pungkas YooA.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait