Terpantau Masih Awet, Lee Jong Suk Pamer Selfie Persahabatan Bareng Kim Woo Bin
Selebriti

Lee Jong Suk kembali pamer momen persahabatannya dengan rekan sesama aktor, Kim Woo Bin. Kali ini, Lee Jong Suk pamer momen saat mereka sedang hangout bareng.

WowKeren - Persahabatan dua aktor tampan Korea Selatan, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin tampaknya tak pernah lekang oleh waktu. Meski sudah berjalan sekitar 10 tahun lamanya, Lee Jong Suk masih kerap memamerkan momen persahabatannya dengan Kim Woo Bin yang jadi lawan mainnya di drama "School 2013" itu.

Terbaru, Lee Jong Suk lagi-lagi memamerkan persahabatannya dengan Kim Woo Bin melalui postingan terbaru di akun sosial media Instagram pribadinya. Dalam postingan yang diunggah pada Rabu (16/11) itu, Lee Jong Suk memamerkan foto selfie 'mesra'nya bareng Kim Woo Bin, lengkap dengan emoticon hati di caption.

Dalam foto yang dipublikasikan itu, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin terlihat berfoto selfie di tengah restoran yang penuh dengan pelanggan. Keduanya aktor tampan itu tampak tampil apa adanya dengan pakaian kasual dan rambut yang sedikit acak-acakan. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin tampaknya pergi minum bersama dalam foto yang dibagikan tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Foto selfie persahabatan yang dibagikan Lee Jong Suk itu pun sukses mencuri perhatian para penggemar dan membuat mereka heboh. Mereka pun segera mengungkapkan rasa gembira akan interaksi dua aktor tampan itu di kolom komentar.

"School 2013 vibes," tulis seorang netizen. "Lovee sekebonn buat Kaliann," sambung yang lain. “Tolong bekerja sama," minta netizen lain. “Senang melihat mereka berdua rukun," komen netizen selanjutnya. “Aku sangat senang melihat mereka rukun," tulis selanjutnya.

Mereka terlihat sangat berbeda, tetapi mereka sangat cocok," imbuh netizen selanjutnya. “Sudah 10 tahun. Mereka harus membintangi sebuah proyek bersama," pungkas yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin mulai menjalin hubungan pertemanan saat bekerja sama dalam drama KBS2 "School 2013". Mereka pun telah mempertahankan persahabatan mereka selama 10 tahun. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin bahkan syuting CF bersama dan menunjukkan kemistri yang melimpah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru