Bela Rizky Billar, Isa Zega Imbau KPI Tak Boikot Suami Lesti Kejora di TV
Instagram/zega_real
Selebriti

Isa Zega menyayangkan imbauan KPI yang menutup akses Rizky Billar tampil di televisi lagi. Isa Zega lantas menyinggung artis-artis Indonesia terkait kasus lainnya.

WowKeren - Isa Zega ternyata memberikan pembelaan untuk suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Menurut Isa Zega, keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memboikot Rizky Billar tampil di televisi terlalu berlebihan.

Bukan tanpa sebab, Isa Zega menyebut ada banyak pelaku kejahatan yang berkeliaran bebas di media siaran. Kasus yang dimaksud oleh Isa Zega termasuk pencabulan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), serta skandal video syur.

"Kalau bisa, kita imbau kepada KPI janganlah ditutup aksesnya," ungkap Isa Zega dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (15/11).

Selain itu, Isa Zega juga menyebut ada banyak selebriti lain yang pernah terjerat kasus asusila namun tetap bisa tampil di televisi. Sehingga, Isa Zega sangat menyayangkan cuma Rizky Billar yang diboikot.


"Karena menurut mami banyak kok orang yang kasus KDRT, kasus pencabulan, banyak ya yang penyanyi yang skandal seks tapi masih bisa di televisi. Masa cuma Billar doang," ucap Isa Zega.

Oleh sebab itu, Isa Zega menyebut Billar bisa mendapatkan kesempatan kedua. Isa Zega juga berharap Billar diperlakukan adil seperti pelaku-pelaku lainnya.

"Kan kasus Billar ini bukan kasus yang sangat gimana-gimana. Memang sih KDRT tidak dibenarkan, tapi perilaku adil lah kepada setiap pelaku kejahatan. Jangan hanya Billar aja gitu," pungkas Isa Zega.

Netizen pun memberikan tanggapan terkait pernyataan Isa Zega. "Menurut saya masih bisa Billar di TV, itukan baru himauan belum ada vonis juga dari pengadilan, dp yg melakukan mencabulan yg juga tdk boleh oleh KPI juga msh di TV dan sdh di vonis," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait