Dian Sastro Tetap Mau Main Film 'Sri Asih' Meski Jadi Pemeran Pendukung
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro menjadi pemeran pendukung dalam film action 'Sri Asih'. Meski hanya menjadi pemeran pendukung, Dian Sastro mengaku tak ingin melewatkan tawaran film itu.

WowKeren - Dian Sastro ikut membintangi film action "Sri Asih". Dalam film tersebut, Dian Sastro memerankan karakter Dewi Api. Penampakannya menjadi Dewi Api dalam film itu sempat diunggah Dewi Sastro di laman akun Instagram pribadi.

Dewi Api adalah karakter pendukung di dalam film "Sri Asih". Ternyata, Dian Sastro tak masalah jika harus memerankan karakter pendukung dalam film tersebut. Sebab, Dian Sastro tak mau melewatkan kesempatan langka ini.

"Buat saya walaupun sekarang jadi pendukung tetap kesempatan yang langka yang enggak bisa saya lewatkan. Tidak selalu kita menjadi peran utama," ungkap Dian Sastro saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Selain itu, Dian Sastro memberikan pujian untuk Pevita Pearce. Diketahui, Pevita Pearce menjadi pemeran utama dalam film "Sri Asih". Pevita memerankan karakter bernama Alana, nama asli dari superhero Sri Asih.


"Enaknya dalam proyek ada ensemble cast, kita kayak kompak dan terfokus ke cerita. Pevita memainkan peran Sri Asih dengan baik sekali. Keberhasilan Pev itu keberhasilan kita semua," ucap Dian Sastro.

Tak hanya Dian Sastro, Vidi Aldiano juga sempat memberikan pujian untuk Pevita Pearce. Pujian itu dilontarkan Vidi Aldiano setelah melihat secara langsung film "Sri Asih". Vidi Aldiano menjadi salah satu orang yang hadir dalam Gala Premiere "Sri Asih".

"Sri Asih" menceritakan tentang Alana (Pevita Pearce) yang tidak mengerti mengapa ia selalu dikuasai oleh kemarahan. Namun, ia selalu berusaha untuk melawan kemarahan itu. Saat beranjak dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya jika ia bukan manusia biasa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait