Kasus Dinyatakan Kelar, Kartika Putri Tetap Tak Akan Dapatkan Maaf Dari Richard Lee
Instagram
Selebriti

Secara tegas, Richard Lee menyatakan tak akan berikan maaf pada Kartika Putri. Meski kasus keduanya dinyatakan kelar namun perdamaian di antara keduanya tak terjalin.

WowKeren - Aktris cantik yang kini sudah berhijrah yakni Kartika Putri atau biasa disapa Karput kembali jadi bahan perbincangan. Sebelumnya, Karput sempat terlibat hukum usai melaporkan dokter kecantikan, Richard Lee.

Karput melaporkan Richard atas dugaan pencemaran nama baik. Bahkan status Richard sudah naik sebagai tersangka. Namun kini status tersebut akhirnya lepas dari namanya.

Melalui proses sidang praperadilan pada Senin (14/11) kemarin, hakim menyatakan status tersangka Richard tidaklah sah. Kasus keduanya pun dinyatakan kelar. Hal ini sempat diungkapkan oleh kuasa hukum Richard.

"Terhadap perkara pencemaran nama baik dan illegal acces, penetapan tersangka dinyatakan tidak sah secara hukum," ungkap Retno selaku kuasa hukum Richard Lee saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).


Di sisi lain, Richard juga berikan pernyataan bahwa dirinya tak akan berikan maaf pada Karput. Diakui oleh Richard dirinya tak akan pula meladeni sang artis kecuali jika Karput memperpanjang masalahnya.

"Saya tidak akan memaafkan dia (Kartika Putri), saya tidak akan membalas dia, saya sudah lelah, sudah malas, kecuali dia memperpanjang," ungkap Richard Lee dalam kesempatan yang sama.

Lalu ia menyinggung soal hukum dunia yang lebih tinggi dari dunia. "Saya malas memperpanjang, saya tidak akan memaafkan, yang jelas ada hukum lebih tinggi dari dunia," tegasnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Karput sendiri masih belum terlihat berikan tanggapan. Ditelisik dari laman Instagram pribadinya, Karput justru asyik pamer foto motretan buah hatinya.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait