Mertua Crazy Rich Nikita Willy Ajak Main Baby Izz, Momen Ngakak Lihat Tingkah Gemas Cucu Disorot
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Mertua Nikita Willy yang dikenal berasal dari keluarga konglomerat diketahui jarang tersorot. Kini, momen langka ibunda suami Nikita asyik bermain bersama sang cucu, baby Izz pun berhasil terekam kamera.

WowKeren - Kehidupan pernikahan pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan belakangan santer menuai atensi publik. Pasalnya, keduanya ramai mendapat pujian sebagai orangtua yang baik berkat cara didik mereka kepada sang putra semata wayang, baby Izz.

Kini, baby Izz telah menjadi idola baru di hati masyarakat. Setiap momen gemas dan menarik baby Izz selalu menjadi pusat perhatian netizen. Seperti video langka baru-baru ini yang memperlihatkan kedekatan baby Izz dengan sang nenek, Karlina Damiri yang bukan lain adalah ibunda Indra Priawan.

Dalam video tersebut, Karlina Damiri terlihat tak henti-hentinya menggoda sang cucu. Wanita yang berprofesi sebagai Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia itu terdengar menirukan suara batuk. Tak disangka, candaan Karlina Damiri itu berhasil membuat sang cucu tertawa ngakak.


Karlina Damiri juga terlihat tertawa kala melihat senyum sang cucu. Ia terus menggoda baby Izz lantaran gemas melihat tingkah lucu sang cucu.

Di video tersebut, baby Izz terlihat duduk di atas baby chair. Bayi tujuh bulan itu mengenakan atasan berwarna putih. Sementara, mertua Nikita duduk disamping kanan baby Izz.

Kebersamaan baby Izz dan sang nenek itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji baby Izz memiliki wajah mirip dengan ibunda Indra. Beberapa juga memuji baby Izz yang semakin gemas dan pintar.

"Issa sdh pintar diajak main 😍😍😍😍," ujar @ya**. "Hahaha Issa makin pinter aja 😍😁🤣😘," ungkap @mi**. "Disini kelihatan issa ternyata mirip omanya..😍," kata @dj**. "Oma batuk malah diketawain, Izza.... Izza... Lucu banget sich 😂," celetuk @ve**. "Mukanya Issa spt grandmanya," ungkap @di**. "Lucu sekali dan Pintar 👏👏👏," puji @na**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru