Jennie BLACKPINK dan V BTS Punya Makanan Favorit Sama
Naver
Selebriti

V dan Jennie beberapa waktu lalu dikabarkan berpacaran. Foto-foto yang diduga kencan pasangan ini di pulau Jeju, restoran hingga apartemen satu sama lain disebarkan oleh akun dengan inisial GH.

WowKeren - Jennie baru-baru ini melakukan wawancara dengan channel YouTube Elle. Dalam kesempatan itu, sang member BLACKPINK ditanyai makanan favoritnya. Jennie menyebutkan nurungji, sejenis kerak nasi ala Korea Selatan.

Jennie mengatakan, "Nurungji dan kalian bisa mencarinya. Jadi aku membawanya sendiri di koper kemana pun aku pergi sehingga aku bisa memakannya saat bepergian atau di tempat kerja atau di rumah. Jadi aku memilikinya di tasku cukup banyak setiap hari."

Tak disangka, V BTS beberapa waktu lalu juga pernah mengungkap makanan penutup favoritnya. "Setelah makan nasi, kalian tahu terkadang ada nasi yang menempel di baju. Jika kamu mengambilnya setelah beberapa waktu, itu sangat enak," ungkap V.

Jungkook yang menyadari camilan yang dimaksud V akhirnya berkata, "Nurungji. Itu nurungji!". V juga pernah membeberkan ibunya selalu membuatkannya camilan itu ketika bekerja, menonton TV, bermain game atau berkegiatan lain.


Jennie BLACKPINK dan V BTS Punya Makanan Favorit Sama

Source: Twitter

"Aku benar-benar ingin belajar bagaimana cara membuatnya karena mereka sangat enak. Jadi aku belajar cara membuat nurungji dari ibuku. Hasilnya tidak sebagus yang kupikirkan tapi aku lega semua orang bisa menikmatinya," ungkap V.

Di sisi lain, V dan Jennie beberapa waktu lalu dikabarkan berpacaran. Foto-foto yang diduga kencan pasangan ini di pulau Jeju, restoran hingga apartemen satu sama lain disebarkan oleh akun Telegram dengan inisial GH.

Terkait rumor pacaran ini, agensi YG Entertainemt mengungkap bahwa mereka tidak akan memberikan respons apapun terkait hubungan pribadi artis mereka. Sedangkan HYBE memilih bungkam meskipun tetap membantah beberapa rumor palsu lainnya.

Sementara itu, V dan Jennie juga diduga sebenarnya sudah mengonfirmasi hubungan satu sama lain lewat Instagram. Keduanya sempat memposting foto yang diduga berada di tempat yang sama sebagai isyarat bahwa mereka memang sedang menjalin kasih.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait