Sullyoon Sambat Neneknya Ogah Pasang Lagu NMIXX Sebagai Ringtone
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Sullyoon mengungkap sang nenek menggunakan ringtone penyanyi lain. Sang idol cantik meminta neneknya untuk mengganti ringtone menjadi lagu NMIXX namun langsung mendapat penolakan.

WowKeren - Sullyoon menjadi salah satu idol yang paling aktif mengirim pesan di layanan berbayar Bubble. Yang terbaru, member NMIXX membeberkan perdebatannya dengan sang nenek tentang lagu untuk ringtone di ponsel.

Sullyoon mengungkap sang nenek menggunakan ringtone lagu "A journey" milik penyanyi Wonpil. Sang idol cantik meminta neneknya untuk mengganti ringtone menjadi lagu "DICE" milik grupnya, NMIXX namun langsung mendapat penolakan.

"Aku kira nomor ponsel nenekku berubah. Awalnya aku berpikir begitu, ternyata tidak. Lalu aku meminta nenek menggantinya dengan lagu 'DICE' milik NMIXX dan memintanya mengubah ke lagu NMIXX terbaru nantinya. Kata nenek: Aku lebih suka Wonpil," tulis Sullyoon.

Sambatan Sullyoon ini ramai menjadi sorotan warganet. "Gue saingan sama nenek nenek masa, udah mah cukup saingan sama miss k, ini saingan sama neneknya sullyoon ," tulis seorang warganet. "Lucu banget neneknya wonpilmania," sambung yang lain.


Sullyoon Sambat Neneknya Ogah Pasang Lagu NMIXX Sebagai Ringtone

Source: Twitter

"Tapi emang lebih gabisa bayangin kalo neneknya dengerin dice sih, ntar kalo ngikut jogat kan bahaya sulyoon.. ," tambah warganet lainnya. "Nenek nya sullyoon sama kyk emak ku WKWKWK suka nya wonpil, malah wonpil dibilang anaknya cape bngt," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Sullyoon beberapa waktu lalu menuai sorotan karena mengirim begitu banyak pesan sehingga banyak fans mengalami kewalahan untuk mengejar semuanya. Fans menulis, "Jika kami tidak membaca pesannya selama beberapa jam, akan ada ribuan notifikasi di Bubble kami."

"Dia sering mengirim pesan setiap menit selama 20 menit hingga dua jam. Bahkan ketika dia sibuk dengan persiapannya untuk album grup yang akan datang, dia akan berada di Bubble selama enam jam sehari," imbuh fans tersebut.

Sullyoon tidak hanya mengirimi fans selfie-nya dalam bentuk foto dan video. Sang idol juga mengirimi mereka pesan suara yang memberi tahu fans betapa dia mencintai mereka dan apa yang baru saja dia lakukan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait