Trainee YG 'Kembaran' Jennie BLACKPINK Diklaim Cocok Masuk NewJeans
Selebriti

Trainee anak perusahaan YG Entertainment, THE BLACK LABEL yang disebut kembaran Jennie BLACKPINK disebut akan sangat cocok jika bergabung dengan NewJeans.

WowKeren - Ella Gross yang beberapa tahun lalu viral karena parasnya yang mirip dengan Jennie BLACKPINK kembali menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz. Ella Gross kembali disorot karena Knetz mengungkapkan bahwa tampaknya akan cocok jika bergabung dengan NewJeans.

Unggahan berjudul "Aku rasa dia akan sangat cocok jika masuk ke NewJeans" di Pann Nate sukses menjadi sorotan. "Dia bernama Ella Gross dan dia adalah anak dari iklan The Baskin Robbins (dia 08 line)," terang Knetz tersebut pada unggahannya.

"Apakah ada yang tahu apa yang dia lakukan belakangan ini..?" lanjut Knetz tersebut sembari membagikan beberapa potret Ella Gross.

Ella Gross disebut sangat cocok masuk NewJeans

Sumber: Pann Nate


Knetz kemudian langsung mengungkapkan setuju bahwa Ella Gross akan sangat cocok jika bergabung dengan NewJeans. Ella Gross pun disebut memiliki vibes serupa dengan Minji cs.

"Dia terlihat seperti Son Yeon Jae (skater Korea)," ucap salah seorang Knetz. "Ella sangat cantik," puji lainnya. "Dia benar-benar cocok dengan NewJeans," ujar lainnya. "Dia terlihat seperti visual YG," kata lainnya. "Aku tidak percaya beberapa bulan lagi, dia akan kelas 3 sekarang," terang lainnya.

"Dia dari keluarga pengacara. Bahkan jika dia tidak jadi idol, dia pasti belajar dengan baik seperti orang tuanya," ucap lainnya. "Matanya benar-benar menawan dan indah," terang lainnya. "Ketika dia kecil, dia sangat cantik dan sekarang dia terlihat elegan," beber lainnya. "Daripada NewJeans, dia mempunyai gaya YG," seru lainnya. "Dia terlihat seperti Han So Hee, Jennie, dan Minnie ((G)I-DLE). Sangat keren," timpal lainnya.

Sementara itu, Ella Gross diketahui bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment yakni THE BLACK LABEL sejak 2018. Hingga saat ini, ia masih menjadi bagian THE BLACK LABEL melihat dari bio yang ditulis di Instagram pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait