Jin BTS Sukses Angkat Tradisi, Konten YouTube Diharapkan Masuk Platform Lebih Besar
Selebriti

Jin BTS telah merilis acara di YouTube bersama dengan Baek Jong Won. Sukses membawa aspek tradisonal dengan cara menghibur dan informatif, acara Jin diharapkan bisa ditayangkan di platform lebih besar.

WowKeren - Jin BTS telah merilis mini show "Drunken Truth" pada akhir pekan lalu. Meski baru terungkap 2 episode pertama di YouTube BANGTAN TV, acara Kim Seokjin tersebut diharapkan bisa tayang di platform besar.

Dua episode pertama "Drunken Truth" berfokus pada perjalanan Jin ke dunia minuman keras tradisional Korea. Mereka membahas pentingnya menyelamatkan metode pembuatan alkohol tradisional dan resepnya. Mereka juga mengunjungi seorang profesional di bidangnya, kemudian Jin membuat arak dari beras, Makgeolli.

"Drunken Truth" lantas mendapat banyak cinta dari penggemar dan masyarakat umum. Karena berkaitan erat dengan budaya Korea, netizen setempat memberikan banyak pujian pada Jin.

Adapun aspek yang disukai dari acara Jin adalah dari keterampilan perencanaan, kreativitas, orisinalitas dan suasana acara sehat. Pada episode berikutnya, Jin dan chef Baek Jong Won akan mengunjungi pasar tradisional untuk membantu menjaga relevansi pasar lokal.


Acara Jin rupanya tidak hanya sukses menyenangkan dan menghibur pemirsa, namun juga informatif. Banyak yang bisa dipelajari dari acara Jin tentang budaya dan tradisi Korea.

Melalui forum online, masyarakat Korea bahkan menyarankan Netflix untuk menayangkan acara Jin di platform mereka. Mereka memberikan umpan balik positif untuk Jin karena dinilai telah membawa pengaruh baik.

"Kuharap ini tayang di TV," kata salah satu netizen. "Kualitasnya sangat tinggi, kupikir ini acara hiburan tvN," sahut netizen lain. "Keterampilan perencanaan Jin luar biasa," imbuh yang lain.

"Sangat bagus dia membuat acara yang menghibur tentang sesuatu yang sangat tradisional. Kupikir video ini bagus untuk fans luar negeri," komentar seorang netizen. "Aku menonton video ini, bukan sebagai fans, tapi sangat menarik dan informatif," sambung netizen yang lain. "Sangat menyenangkan dan informatif. Pergilah ke Netflix," ujar lainnya.

Sementara itu, episode "Drunken Truth" selanjutnya akan ditayangkan pada 19 November mendatang. Masih bersama Baek Jong Won, Jin akan tetap mengangkat nilai tradisional di episode berikutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait