Jimin BTS Minta Calon Maba Tenang, Status Ketua Kelas 9 Tahun Diungkit Lagi
Instagram/j.m
Selebriti

BTS secara khusus memberikan semangat pada calon mahasiswa baru yang sedang mengikuti CSAT 2023 di Korea. Saran Jimin lantas dikaitkan pada pengalamannya sebagai ketua kelas.

WowKeren - BTS baru-baru ini telah memberikan semangat untuk para calon mahasiswa baru. Secara khusus, Jimin BTS menarik perhatian karena ucapan penyemangatnya bak mencerminkan pengalaman.

Pada Rabu (16/11), BTS memberikan semangat pada ARMY yang akan mengikuti Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi atau College Scholastic Ability Test (CSAT) 2023. Seperti diketahui, CSAT 2023 di Korea Selatan digelar pada hari ini, Kamis (17/11).

Dalam video tersebut, Jimin memberikan kalimat menenangkan. Pada intinya, ia meminta agar para calon maba agar menjaga kondisi baik secara fisik maupun mental.

"Kamu sudah mempersiapkan banyak hal, dan kami harap kamu bisa tetap tenang selama ujian. Tetap tenang akan memberikan hasil yang baik, jadi tidurlah dengan nyenyak sehari sebelumnya dan ikuti ujian dengan aman," kata Jimin.


Jimin yang tampil dengan gaya rambut cokelat panjang dan kemeja serta jas serba hitam memamerkan senyuman hangat. Untuk meredakan ketegangan para calon maba, ia berseru, "Fighting".

Segera setelah video dirilis, saran-saran Jimin menarik perhatian penggemar. Beberapa di mereka mengaku tidak jadi gugup usai mendapatkan semangat dari Jimin. Bahkan ucapan Jimin dikaitkan dengan posisinya sebagai ketua kelas selama 9 tahun.

"Pria hangat yang peduli pada kondisi fans," kata salah satu netizen. "Aku menghilangkan keguupanku dengan melihat Jimin," sahut fans lain. "Kuharap dukungan dari ketua kelas 9 tahun dapat memberikan kekuatan pada kalian semua," ujar yang lain.

Sementara itu, Jimin akan fokus pada kegiatan individunya setelah BTS memutuskan untuk kembali sebagai grup pada 2025 mendatang. Rencana kembali pada tahun tersebut mengikuti wajib militer para member satu per satu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait