Kai EXO Akui Pernah Dipukul Polisi Uzbekistan, Begini 8 Potret Akurnya Bareng Sang Keponakan
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai EXO bagikan pengalaman kocaknya dipukul polisi Uzbekistan karena tak sengaja melanggar aturan. Di sisi lain, ia adalah sosok paman lovely yang akur dengan sang keponakan.

WowKeren - Member EXO beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk berkumpul demi mendengarkan lagu terbaru yang Chen. Dalam momen bahagia itu, Kai justru membagikan kisah kocaknya saat berada di Uzbekistan untuk aktivitas solonya. Ia ternyata sempat dipukul oleh polisi setempat karena tak sadar telah melanggar aturan di sana.

Hal tersebut bermula ketika Kai duduk di kursi sambil menaikkan kakinya. Namun, tiba-tiba seorang polisi mendekatinya sambil meniupkan peluit. Polisi itu kemudian memukul kakiku sebagai bentuk teguran untuk Kai yang melanggar peraturan setempat. Cerita unik Kai tersebut sempat membuat Chanyeol cs geleng-geleng kepala.

Terlepas dari kejadian itu, Kai adalah seorang yang penyayang dan super lovely. Ia dikenal sebagai paman idaman karena sering menghabiskan waktu dengan kedua keponakannya yang bernama Rahee dan Raeon. Tak percaya? Yuk, intip potretnya!

(wk/raud)

1. Berenang Bersama


Berenang Bersama
Instagram/zkdlin

Pemilik nama lengkap Kim Jongin tersebut memang sangat dekat dengan Raeon. Para penggemar sering menilai kalau Kai dan Raeon semakin mirip. Apalagi keduanya juga sangat lengket hingga sempat pergi berenang bareng dan bertingkah layaknya ayah dan putra.

2. Mantai Berdua


Mantai Berdua
Instagram/zkdlin

Kai dan Raeon kembali terciduk menghabiskan waktu berdua. Kali ini, mereka asyik liburan di pantai dan mengenakan baju senada ketika bermain pasir pada siang hari. Malamnya, Kai dan Raeon kembali mantai berdua.

3. Kunjungi Ke Tempat Konser


Kunjungi Ke Tempat Konser
Instagram/zkdlin

Pelantun lagu "Mmmh" ini tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika Rahee dan Raeon mengunjunginya. Menilik potret di atas, besar dugaan kalau kedua keponakan Kai mendatanginya saat konser. Senyum manis terpancar di wajah ketiganya.

4. A Clingy Uncle


<i>A Clingy Uncle</i>
Instagram/zkdlin

Idol berusia 28 tahun itu tampaknya seorang clingy uncle. Pasalnya, Kai seringkali membagikan potret dirinya tengah dicium oleh Rahee dan Raeon. Ada pula pose di mana Kai memeluk erat kedua keponakan lucunya.

5. Paman Penuh Perhatian


Paman Penuh Perhatian
Instagram/zkdlin

Penyanyi "Love Me Right" tersebut juga seorang paman yang penuh perhatian. Kai terlihat tangguh menggendong Raeon yang berada di usia aktif-aktifnya. Di sisi lain,ia juga tampak telaten memasangkan sepatu untuk Rahee. Duh, husband materials banget ya!

6. Momen Ultah


Momen Ultah
Instagram/zkdlin

Ulang tahun Kai tentunya menjadi salah satu momen spesial bagi sang keponakan. Hal ini bermula dari postingan Kai pada 20 Januari 2014, 4 hari pasca ia merayakan ulang tahun ke-20. Menilik potret di atas, kedua keponakan Kai itu tampak antusias di dekat sebuah kue ulang tahun estetik. Mereka terlihat heboh menyanyikan lagu "Happy Birthday".

7. Nongkrong Berdua


Nongkrong Berdua
Instagram/zkdlin

Ini dia potret yang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Kai tampak sedang nongkrong berdua dengan Raeon di sebuah balkon untuk menyaksikan pemandangan kota saat malam hari. "Selamat menikmati," ucap Kai dalam keterangan potret tersebut.

8. Telaten Momong Para Keponakan


Telaten Momong Para Keponakan
YouTube/TV-People/YouTube/KOCOWATV

Kai diketahui muncul dalam acara "I Live Alone" episode 372. Kai pun membuktikan dirinya cocok menjadi papa muda dalam program MBC tersebut. Pasalnya, ia terlihat telaten momong dua keponakannya yang dititipkan sang kakak perempuan tertuanya.

Idol ganteng ini berhasil menyuapi, mengajak bermain petak umpet, hingga memberi tontonan favorit sang keponakan. Kai juga merupakan paman yang sabar karena pasrah ketika digoda oleh pasangan kakak beradik tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru