Taeyong NCT 127 Kaget Saat Tahu Umur Seunghan SMROOKIES, Lebih Muda dari Jisung
Selebriti

Saat ketiga trainee memperkenalkan diri, yang termuda membungkuk ketika dia mengungkapkan namanya, Seunghan. Perkenalan sederhana itu mendapat reaksi menarik dari Taeyong.

WowKeren - Lewat acara "Welcome to NCT Universe", para member NCT dan trainee SMROOKIES belajar hal-hal baru tentang satu sama lain. Itu termasuk usia para trainee tersebut, yang membuat Taeyong NCT 127 terkejut.

Saat ketiga trainee memperkenalkan diri, yang termuda membungkuk ketika dia mengungkapkan namanya, Seunghan, dan dia lahir pada tahun 2003. Perkenalan sederhana itu mendapat reaksi menarik dari Taeyong.

Setelah secara singkat mengungkapkan betapa "imutnya" Seunghan, Taeyong tidak dapat menahan diri untuk memastikan apakah dia tidak salah dengar soal usia Seunghan. Dengan ekspresi terkejut saat dia melangkah maju, Taeyong bertanya, "Apa umurmu 10 tahun?"

Taeyong bukan satu-satunya member NCT yang terkejut dengan usia Seunghan. Selama episode yang sama, Seunghan mendapat reaksi lucu dengan menyebut member termuda NCT Dream, Jisung, sebagai hyung (panggilan dari laki-laki untuk laki-laki yang lebih tua).


Taeyong NCT 127 Kaget Saat Tahu Umur Seunghan SMROOKIES, Lebih Muda dari Jisung

Dengan perbedaan usia delapan tahun antara Taeyong dan Seunghan, bisa dimengerti kenapa sang leader NCT 127 begitu terkejut. Apalagi mengingat selama ini member NCT terbiasa dengan Jisung sebagai member termuda tapi kini ada Seunghan yang setahun lebih muda darinya.

Dalam segmen lainnya di "Welcome to NCT Universe", Sungchan membeberkan seperti apa Jungwoo semasa trainee. Kedua member tersebut memang menghabiskan masa training bersama sebelum Jungwoo debut pada 2018 dan Sungchan pada 2020.

Di sana, Taeyong bertanya apakah sulit untuk mendekati Jungwoo saat itu. Eunseok SMROOKIES berkata, "Tidak sulit untuk mendekatinya, tapi..." Sungchan menyela dan membuat semua orang tertawa saat ia berkata, "Dia (Jungwoo) mendisiplinkan kami."

Mengesampingkan candaan mereka, Jungwoo menjelaskan mengapa dia terlihat sedikit tegas saat itu. Dia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk menjaga trainee lainnya, terutama yang lebih muda darinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait