Member NCT Favorit Sungchan Ternyata Sangat tak Terduga
Twitter/SM_NCTUniverse
Selebriti

Di 'Welcome to NCT Universe', Shotaro bertanya apakah Sungchan punya member favorit di NCT. Sungchan memuji member yang sifat perhatiannya membuat ia menghargai member tersebut.

WowKeren - Saat Sungchan NCT baru saja debut, dia memilih Winwin WayV sebagai member yang paling dia sukai. Dua tahun kemudian, pemilik nama lengkap Jung Sungchan itu memikirkan member lain yang kini meraih gelar sebagai yang terfavorit baginya.

Selama salah satu segmen dari acara "Welcome to NCT Universe", Sungchan memuji member yang sifat perhatiannya membuat ia menghargai member tersebut. Saat Shotaro bertanya apakah Sungchan punya member favorit di NCT, dia memastikan bahwa dia menyukai semuanya.

"Aku suka semua memberm," kata Sungchan. Namun tetap saja, ada satu yang disukainya melebihi yang lain. Sungchan mengungkapkan pesona tersembunyi Taeil NCT yang membuatnya mendapatkan gelar tersebut.

Sungchan menjelaskan, "Tapi aku selalu memikirkan Taeil, yang diam-diam menjaga semua orang sebagai member tertua. Sangat mengesankan." Sementara Taeil telah melakukan yang terbaik untuk menjaga grup, Sungchan telah memperhatikan dan menghormatinya selama ini.


Member NCT Favorit Sungchan Ternyata Sangat tak Terduga

Dalam segmen lainnya di "Welcome to NCT Universe", Sungchan membeberkan seperti apa Jungwoo semasa trainee. Kedua member tersebut memang menghabiskan masa training bersama sebelum Jungwoo debut pada 2018 dan Sungchan pada 2020.

Di sana, Taeyong bertanya apakah sulit untuk mendekati Jungwoo saat itu. Eunseok SMROOKIES berkata, "Tidak sulit untuk mendekatinya, tapi..." Sungchan menyela dan membuat semua orang tertawa saat ia berkata, "Dia (Jungwoo) mendisiplinkan kami."

Mengesampingkan candaan mereka, Jungwoo menjelaskan mengapa dia terlihat sedikit tegas saat itu. Dia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk menjaga trainee lainnya, terutama yang lebih muda darinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru