Rekam Diam-diam, Ririn Ekawati Sebut Doa Ultah dari Ibnu Jamil Bak Pidato
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati bagikan hasil video yang direkamnya diam-diam saat dapat ucapan dan doa ulang tahun dari sang suami, sebut ucapan Ibnu Jamil bak pidato G20 sukses memancing gelak tawanya.

WowKeren - Ririn Ekawati belum lama ini memperingati momen pertambahan usianya. Tepatnya pada tanggal 11 November lalu, ia genap menginjak usia 40 tahun. Ia mendapatkan banyak ucapan serta doa mendalam dari kerabat dan keluarga. Tentunya tak ketinggalan adalah ucapan istimewa dari sang suami tercinta, Ibnu Jamil.

Layaknya pasangan artis lain, Ibnu Jamil membuat banyak unggahan Istimewa di Instagram di momen ultah Ririn. Selain itu, ucapan secara langsung juga tak lupa disampaikannya. Menariknya momen ini sempat diabadikan oleh Ririn Ekawati dalam sebuah video.

Ia diam-diam merekam ucapan ulang tahun serta doa yang disampaikan oleh Ibnu Jamil dengan suara lirih. Nampak dalam video itu Ririn mengarahkan kamera ke sudut kamarnya yang lain. Namun video itu jelas merekam suara Ibnu Jamil yang dengan lirih namun romantis kembali memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Sayang sekali lagi selamat ulang tahun," ucap Ibnu Jamil pelan.

Tak sampai di situ, Ibnu Jamil juga menyampaikan sederet doa nya untuk Ririn Ekawati. Namun pilihan kata-kata tak biasa yang digunakan Ibnu Jamil membuat Ririn justru tertawa ngakak.


"Yang terbaik pokoknya untuk kamu. Mohon maaf suaminya belum bisa ngasih yang lebih. Aku nggak bisa ngasih kamu roda empat, roda dua, tapi yang jelas roda kehidupan pasti selalu aku jamin. Terutama stabilitas rasa kebahagiaan kita," ucap Ibnu Jamil. "Waduh stabilitas, stabilitas," kata Ririn Ekawati ngakak. "Dengerin dulu," protes Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil melanjutkan ucapan romantisnya dengan meyakinkan tentang rasa sayang yang selalu besar ke Ririn Ekawati. "Yang penting rasa sayangku padamu selalu mencapai puncak titik tertinggi," pungkasnya.

Ririn kemudian membagikan video candidnya tersebut ke Instagram. Ia kembali menggoda Ibnu Jamil tentang ucapannya yang terdengar sangat serius bak sebuah pidato. Namun tentu saja rasa terima kasih disampaikan untuk ketulusan yang ditunjukkan oleh Ibnu Jamil dalam doanya ini.

"@ibnujamilo Doanya semacam pidato G20. mulia sekali, terimakasih," celetuk Ririn Ekawati.

Sementara itu Ibnu Jamil tak kalah gercep nimbrung di kolom komentar lantaran tak tahu jika momen romantisnya direkan diam-diam. "Aastagaaa… ternyata direkam!!! aku pikir cuma satu slide foto itu doang," seloroh Ibnu Jamil.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait