Reza Arap Singgung Soal Wanita Jahat Berwajah Cantik Usai Digugat Cerai Wendy Walters
Instagram/ybrap
Selebriti

Wendy Walters diam-diam sudah menggugat cerai sang suami, Reza Arap usai isu hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Lama bungkam, Reza Arap mendadak membagikan postingan janggal melalui media sosialnya.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Reza Arap dan Wendy Walters tengah berada di ujung perpisahan. Usai isu perselingkuhan Reza Arap mencuat, Wendy diam-diam sudah menggugat cerai sang suami.

Bahkan terkuak jika sidang perdana perceraian mereka sudah digelar dua hari yang lalu yakni Selasa (15/11). Diungkap oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, baik Wendy maupun Reza Arap tak hadir dalam sidang perdana perceraian mereka, melainkan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Sejauh ini, Reza Arap sendiri masih bungkam usai gugatan cerai Wendy terendus media. Namun, di tengah proses perceraiannya, Reza Arap mendadak membagikan postingan janggal.

Melalui Story Instagram-nya, Reza Arap menyinggung soal perempuan jahat berwajah cantik. Belum diketahui apa maksud dari unggahan tersebut. Namun kalimat yang tertulis di Story Instagram Reza Arap usut punya usut merupakan kutipan dari lirik lagu berjudul "Lucid Dreams" yang dipopulerkan oleh artis Juice WRLD.


"I was tangled up your drastic ways. Who knew evil girls have the prettiest face?" bunyi lirik lagu yang dikutip Reza Arap yang jika diartikan memiliki makna "Saya terperangkap dalam caramu yang ekstrim. Siapa yang sangka jika gadis jahat ternyata berwajah cantik."

Photo-INFO

Instagram

Lagu milik Juice WRLD itu juga bercerita soal kesedihan seseorang ketika putus cinta. Tak diketahui pasti apakah postingan itu dimaksudkan Reza Arap untuk Wendy. Namun, selebriti 35 tahun itu masih terlihat bungkam soal perpisahannya dengan sang istri.

Di sisi lain, Wendy dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai ke PN Jakarta Utara sejak bulan lalu. Keduanya memutuskan bercerai usai resmi menikah pada Januari 2021. Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini mulai mencuat ke publik usai Wendy Walters berulang kali menuliskan curhatan pilu tentang perselingkuhan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait