Han So Hee Semringah Fangirling BLACKPINK, Pilih Jennie Jadi Bias
Naver
Selebriti

Han So Hee memilih BLACKPINK sebagai superstar Korea favoritnya dengan bersemangat dan malu-malu. So Hee juga menyebut Jennie sebagai biasnya di BLACKPINK.

WowKeren - BLACKPINK tampaknya telah menjelma jadi salah satu idolanya idola. Terbaru, salah satu aktris Korea Selatan yang sedang naik daun, Han So Hee mengungkap sisi fangirl-nya terhadap BLACKPINK.

Hal itu terungkap selama wawancara Han Soo Hee dengan Vogue Thailand. Selama berada di Thailand, Han So Hee melakukan beberapa jadwal dan mengobrol dengan media. Secara khusus, Vogue Thailand baru-baru ini merilis video dengan aktris tersebut di mana dia harus membuat daftar 24 hal favoritnya, termasuk superstar Korea yang ia sukai.

Begitu pertanyaan diajukan, Han So Hee yang tampak malu-malu tapi semringah menjawab, “BLACKPINK". Han Soo He kemudian mengungkap bahwa dia sangat menyukai salah satu lagu terbaru BLACKPINK, "Shut Down".

Han So Hee pasti tidak akan sendirian di sana karena, setelah BLACKPINK merilis lagu mereka "Shut Down" di awal tahun, itu benar-benar merebut hati para penggemar di seluruh dunia. Dengan konsep yang kuat, visual yang luar biasa, dan bakat para anggota, itu benar-benar salah satu lagu terpanas di tahun 2022.


Lebih lanjut, Han So Hee ditanya soal biasnya di BLACKPINK. Setiap kali seseorang berbagi kecintaannya pada grup K-Pop, mereka tentu saja memiliki bias, termasuk Han So Hee yang tak masuk pengecualian.

Pada awalnya, Han So Hee tampak kesulitan saat memilih anggota favorit. Namun pada akhirnya, Han So Hee menjatuhkan pilihannya kepada Jennie BLACKPINK sebagai bias.

Tentu saja, semua anggota BLACKPINK adalah bahan bias sejati, tidak terkecuali Jennie. Dengan visual, bakat, dan karismanya yang luar biasa, dia pasti telah merebut hati para selebritas dan BLINK.

Namun, ini bukan pertama kalinya Han So Hee mengisyaratkan status BLINK-nya. Ketika Han So Hee sedang membintangi K-Drama "My Name", dia muncul dalam sebuah video dengan lawan mainnya. Selama video tersebut, aktris tersebut mulai menyanyikan lagu grup "As If It's Your Last".

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini diketahui berada di Thailand untuk menghadiri acara OMEGA Her Time di Thailand. Selama berada di Thailand, Han So Hee juga melakukan beberapa jadwal dan mengobrol dengan media.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait