Bang Chan Stray Kids Pulang Kampung ke Australia, Paling Tak Sabar Ketemu Berry
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Bang Chan Stray Kids mengungkap kegembiraan karena akhirnya bisa pulang kampung ke Australia. Bang Chan rupanya paling tak sabar bertemu dengan Berry, anjing peliharaannya.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids membagikan momen pulang kampungnya ke Australia lewat vlog terbaru di channel YouTube boy group tersebut. Dalam perjalanan menuju bandara untuk pulang ke Australia, Bang Chan pun sudah tampak tak bisa menyembunyikan perasaan bersemangatnya. Bang Chan pun mengunkap hal-hal yang paling ingin ia temui di Australia, termasuk anjing kesayangannya, Berry.

"Aku akan pergi ke suatu tempat, aku otw pergi ke bandara. Kenapa aku pergi ke bandara? Aku akan terbang ke Australia," ungkap Bang Chan bersemangat dalam video yang diunggah di channel YouTube Stray Kids pada Kamis (17/11).

"Aku bersemangat dan menantikannya, tapi aku juga gugup. Aku tidak menjadi emosional, aku hanya merasa aneh. Aku rasa itu sesuai untuk ku mengatakan bahwa ini terasa aneh," sambung Bang Chan yang tampaknya sangat bersemangat.


Dari banyaknya daftar, salah satu yang paling ingin segera ditemui Bang Chan di Australia adalah anjing peliharaan keluarganya, Berry. Selain Berry Bang Chan tentu tak sabar bertemu keluarga, teman dan makanan-makanan di Australia.

"Pertama, aku sangat senang karena bisa bertemu Berry. Dan ini sangat keren bahwa aku bisa bertemu keluarga ku untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ada teman-teman sekolah ku juga dan juga ada makanan yang sudah aku rindukan," beber Bang Chan.

Bang Chan mengaku ingin melakukan banyak hal setelah sampai di Australia. Mulai dari makan hingga istirahat yang banyak untuk memulihkan diri sebelum kembali dengan berbagai jadwal rutinitas padat di Korea Selatan.

"Ya, itu dia, aku akan memakan semua yang aku inginkan, istirahat sesukaku dan pulih sebelum kembali (ke Korea Selatan)," pungkas Bang Chan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait