Dinar Candy Ngegas Usai Pilihan Bajunya Saat Tampil di TV Diremehkan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy tak tinggal diam setelah dituding tak memiliki uang gara-gara pilihan bajunya kala muncul di televisi diremehkan seorang netizen, berikan balasan telak dan skakmat begini.

WowKeren - Dinar Candy dibuat murka oleh komentar seorang netizen baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, netter itu meremehkan pilihan baju Dinar Candy saat tampil di televisi hingga menuding artis yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut tak memiliki uang.

Komentar ini terkuak usai disorot bahkan dibagikan langsung oleh Dinar Candy lewat sebuah postingan Insta Stories belum lama ini. Netter itu terlihat mengejek pakaian Dinar Candy. Ia juga menuding Dinar Candy tak memiliki uang untuk membeli baju branded.

"Setiap host acara tv, stelannya kok murahan. Gak ada duit ya beli baju brand," cetus netizen itu kemudian juga menuding Dinar Candy sombong.

Komentar itu langsung membuat Dinar Candy bereaksi. "Gimana kalau kita jawab pertanyaan ini," celetuk Dinar Candy sembari menambahkan emoji tertawa.

Netter itu pun langsung dapat jawaban ngegas dari Dinar Candy yang menjelaskan detail beberapa penampilannya dibalut outfit fantastis saat muncul di televisi. Salah satunya ia membongkar baju merek Fendi yang dikenakannya dibandrol dengan harga Rp 20 juta, hingga kalung yang dipakainya pun seharga Rp 18 juta. Dinar Candy yang kesal lantaran diremehkan pun balik memberikan sindiran jika bocoran itu belum sepenuhnya dari penampilannya dalam satu kali muncul di televisi.


Dinar Candy Ngegas Usai Pilihan Bajunya Saat Tampil di TV Diremehkan

Instagram/@hitsfogram

"Itu baru segitu, belum aku spill gelang sama jam tangan aku yang ratusan juta," cetus Dinar Candy "skakmat" nyinyiran netizen yang meremehkan pilihan pakaiannya.

Dinar Candy menegaskan jika penampilannya memang terlihat sederhana namun menurutnya tetap memberikan kesan yang sangat menarik. "Aku mah simple tapi slay," sambungnya.

Tak hanya itu, Dinar Candy kembali membeberkan detail harga dari penampilannya yang lain. Misalnya saja saat ia mengenakan kalung seharga Rp 200 juta hingga ikat pinggang seharga Rp 12 juta yang sama-sama dari brand ternama. Ada juga jaket Gucci puluhan juta hingga cincin ratusan juta.

Dinar Candy kembali meluapkan unek-unek kala membalas nyinyiran netizen tersebut. Terlepas dari penampilannya yang terlihat sederhana, Dinar Candy menegaskan jika barang-barang yang dikenakannya adalah asli. Bahkan ia tak segan menantang netizen itu untuk membuktikan keaslian barang-barang branded miliknya.

Tak lupa, Dinar Candy kemudian memberikan wejangan kepada netizen untuk tak terlalu mengagungkan seorang idola. "Masih kurang gaya simple tetapi slay aku. Nih, buat fan orang jangan membabi buta bela orang yang belum tentu peduli sama perut kalian juga," tandas Dinar Candy.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait