Media Korea Sempat Puji Akting Oh Ye Ju 'Under The Queen's Umbrella' di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Oh Ye Ju yang kini tengah disorot karena penampilannya di 'Under The Queen's Umbrella' ternyata sebelumnya memberikan penampilan spesial di drama 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

WowKeren - Para aktor dan aktris rookie atau pendatang baru yang berperan di drama tvN "Under The Queen's Umbrella" sukses mendapatkan sorotan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran drama era sejarah atau saeguk tersebut.

Oh Ye Ju menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan penuh saat ini. Ia memerankan Yoon Cheong Ha pada drama ini. Chemistry dengan Moon Sang Min yang berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam membuat para penggemar gemas.

Informasi mengenai Oh Ye Ju saat ini pun juga ikut mendapatkan sorotan dari para penggemar. Aktris cantik kelahiran tahun 2004 ini sendiri diketahui resmi debut sebagai cameo di "Hometown Cha-Cha-Cha" tahun lalu.

Oh Ye Ju memerankan masa SMA dari karakter Shin Min A, Yoon Hye Jin. Media Korea pun sempat memberikan pujian atas penampilan spesial Oh Ye Ju kala itu.


Oh Ye Ju disebut memiliki kemampuan akting menjanjikan sebagai seorang aktris rookie. Ia disebut berhasil menyampaikan perasaan Yoon Hye Jin hanya dari matanya saja.

Penampilan Oh Ye Ju sebagai masa muda Shin Min A di \

Sumber: tvN

"Oh Ye Ju dalam drama tersebut dengan sempurna mencerna karakter siswa sekolah menengah Yoon Hye Jin dengan visual polosnya yang menonjol tanpa makeup khusus dan daya tariknya yang unik dan segar," ungkap Hankyung News pada pemberitaan yang dirilis pada September tahun lalu.

"Secara khusus, meskipun pemula, mata yang dalam dan kemampuan akting Oh Ye Ju sudah cukup untuk meninggalkan kesan singkat namun kuat pada pemirsa," lanjut Hankyung News.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu dui tvN serta secara global melalui Netflix. Penggemar saat ini ramai menduga bahwa Oh Ye Ju akan berakhir menikah dengan Moon Sang Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel