Haechan dan Mark Rebutan Hak Cipta Yel-yel NCT Dream, Fans Bantu Lerai Pakai Fakta
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan dan Mark rebutan hak cipta dari yel-yel NCT Dream di siaran langsung terbaru. Para penggemar langsung mencari bukti pencipta sebenarnya demi melerai keduanya.

WowKeren - NCT Dream melakukan siaran langsung dengan formasi lengkap setelah sekian lama kemarin, Kamis, 17 November. NCT Dream sendiri menyapa para penggemar untuk mengungkapkan secara langsung mengenai album spesial musim dingin pertama mereka, "Candy". Album ini diungkapkan adalah ide dari Chenle.

Pada siaran langsung ini, kehebohan NCT Dream juga kembali membuat geleng-geleng penggemar. Salah satu momen yang mendapatkan sorotan adalah ketika Haechan dan Mark Lee rebutan hak cipta dari yel-yel yang diucapkan NCT Dream.

NCT Dream diketahui terkenal dengan yel-yel "jjeoreo juja, hwaiting" yang diucapkan ketika Mark berseru "Yo Dream". Yel-yel tersebut diketahui berartikan "Ayo lakukan, semangat".

Perebutan hak cipta yel-yel ini ketika Renjun menyinggung siapa pencipta "Yo Dream". Haechan dan Mark berujung saling berebut "hak cipta" dari yel-yel mereka tersebut.


"'Yo Dream' ini juga dari kamu, kan ya?" tanya Renjun yang membuat NCT Dream berseru menggoda Haechan. "Iya, dia yang buat," sambung Jeno. "Ternyata hak cipta darimu," ucap Renjun.

"Bukan, itu aku yang buat," seru Mark. "Hyung yang bikin 'Yo Dream' kata hyung?" timpal Haechan. "Bukannya itu aku ya di atrium?" ucap Mark. "Kalian berdua mending bahas di luar," lerai Jaemin.

Haechan kemudian iseng berseru "Yo Dream" namun tidak dijawab berbarengan oleh anggota NCT Dream lainnya. Lalu, ketika Mark berseru "Yo Dream" langsung dijawab dengan semangat oleh anggota lainnya.

Penggemar kemudian sampai mencari di konten-konten lama NCT Dream demi menemukan pencipta asli "Yo Dream". NCTZen menemukan bahwa yel-yel tersebut dibuat pada konten "NCT School Dream Mate" yang dirilis pada 2017 lalu.

Penggemar menemukan bahwa Mark dan Haechan justru mendapatkan "hak cipta" bersama-sama. Pasalnya, Mark yang memberikan ide "Yo Dream" sedang Haechan mengungkapkan jawaban yang pas yakni "jjeoreo juja, hwaiting".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait