Denny Sumargo Sedih Lihat Perubahan Tubuh Babe Cabita
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo memberikan komentar terkait postingan yang diunggah oleh Babe Cabita belum lama ini. Denny mengaku merasa sedih saat melihat perubahan dari Babe.

WowKeren - Denny Sumargo belum lama ini memberikan komentar terkait postingan Babe Cabita di Instagram. Dalam postingan itu, Babe Cabita memperlihatkan perubahan bentuk tubuhnya dari memiliki perut buncit hingga rata.

Babe Cabita mengungkapkan bahwa ia tengah berusaha untuk membuat perutnya mengempis. Babe Cabita pun mengungkapkan berat badannya dari sebelum melakukan perubahan sampai saat ini.

"98kg--> 75kg--> 68kg yey hari ini aku genap turun 30kg. Ruar biasa emang dokter @cissienugraha ini! Walaupun antriannya paaaaaanjaaaang tapi bener bener worth it!" tulis Babe Cabita di Instagram pada Kamis (17/11).

Meski perutnya sudah terlihat mengempis, Babe Cabita masih berjuang untuk menurunkan berat badannya lagi. "Tinggal nurunin 5kg lagi ni dok Bismillah ya," pungkas Babe Cabita.


Denny Sumargo Sedih Lihat Perubahan Tubuh Babe Cabita

Instagram

Postingan Babe Cabita itu langsung dikomentari oleh Denny Sumargo. Alih-alih merasa senang, Denny Sumargo justru merasa sedih saat melihat perubahan pada diri Babe Cabita. Namun, pernyataan Denny Sumargo ini hanyalah candaan semata.

"Kamu bukan babe yg dulu aku kenal lagi (emoji menangis)," kata Denny Sumagor di kolom komentar. "@sumargodenny uda beda orang (emoji sedih)," balas Babe Cabita.

Tak hanya Denny, para netizen juga ikut memberikan tanggapan. Ada yang mengaku bangga dan menyebut usaha Babe Cabita begitu keren untuk mengempiskan perut.

"Bangaaaa!!!!!!! Kerennnnn," komentar salah satu netter. "Goks bg, semoga bisa turun lagi & bisa bertahan...gak kyk w," kata netter lain. "Layak jadi pemeran bandit utama wakanda 3 ,sehat selalu be," ucap netter lain. "Babe... Keren bgtt 30kg," tambah netter lain. "Keren bisa cepet dietnya," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru