Dewi Persik Pastikan Sedia Waktu untuk Bela Marwah Keluarga Usai Terus Diserang Haters
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Tak henti-hentinya diusik oleh netizen, Dewi Persik pastikan akan membela marwah keluarga meski harus menyediakan waktu di tengah kesibukan padatnya untuk meladeni haters.

WowKeren - Dewi Persik diketahui tengah berseteru dengan netizen di jagat maya. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini tak terima saat kehidupannya terus diusik. Pasalnya Depe dibuat naik pitam setelah ia terus difitnah dan mendapatkan tudingan miring dari para hatersnya tersebut di jagat maya.

Depe sendiri membuktikan jika ia tak tinggal diam dengan perilaku jahat haters yang terus memfitnah dirinya. Hal ini ia tunjukkan dengan menyeret beberapa akun ke pihak berwajib. Depe diketahui telah melaporkan sejumlah akun yang sudah menghina bahkan melontarkan fitnah terhadapnya di media sosial.

Baru-baru ini Depe kembali memberikan peringatan yang disampaikannya dalam sebuah unggahan di Instagram, Jumat (18/11). Depe mengunggah foto kala dirinya dikelilingi oleh wartawan di kantor polisi. Depe menjelaskan gambaran ketegasan untuk menindak jari usil haters di jagat maya yang masih terus menyerangnya dengan melaporkannya ke polisi.

"Lagi… skali lagi saya tidak akan main2 ya.. bersama kuasa hukum saya bang @sandyarifinsh. Dimana sebagai warga negara yang baik, Merasa dirugikan marwah dan keluarga. Saya wajib lapor," tegas Dewi Persik pada unggahannya.


Dewi Persik kemudian juga membeberkan alasan di balik sikapnya kali ini yang tak tinggal diam dan langsung menyeret haters ke proses hukum. Hal tersebut tak lain adalah bukti bahwa Depe menjaga marwah keluarganya.

Depe tak akan diam saja saat kehormatan keluarganya terus diusik oleh fitnah dari haters. Karena itu meski tengah memiliki kesibukan yang sangat padat, namun ia memastikan akan tetap menyediakan waktu untuk memberikan pelajaran kepada haters yang masih terus mengusiknya.

"Bismillah… saya akan sediakan waktu saya walau saya sangat sibukkk skali.. pagi hrs @pagipagiambyartranstvcorp siang @clbkttv_ dan malam ngejuri indosiar. tapi demi marwah keluarga saya akan perjuangkan dan bertanggung jawab," tegas Dewi Persik. "Kita buktikan apakah sy mandul ? Dan pembuktian yang lain2," pungkasnya.

Sikap dan reaksi tegas yang ditunjukkan oleh Dewi Persik ini mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Mereka menyetujui jika Depe memberikan pelajaran kepada haters agar tak asal memfitnah orang lain dengan cara menyeret mereka ke jalur hukum.

"Mantap Mbak DP.....kami aja muak lihat tuh orang, apalagi mbak DP.... lanjutkan,kasih kapok Dia," seru @maria*****. "Semangat mb dewi..marwah keluarga harus tetap di jaga .jgn mau di injak2 sama orang yg julid .kenal aja gk..julidnya minta ampun," timpal @roro*****. "Semoga segala urusan nya di lancarkan," sedang doa akun @sum*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru