Pevita Pearce Berkaca-kaca Saat Tahu Review Penonton Film 'Sri Asih'
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan berbagai reaksi dirinya saat melihat review penonton film 'Sri Asih'. Namun, ada reaksi Pevita Pearce yang berkaca-kaca saat melihat review para penonton.

WowKeren - Film "Sri Asih" telah tayang di bioskop pada Kamis (17/11) kemarin. Masyarakat yang telah menonton penayangan itu tentu memberikan beragam tanggapan. Ternyata, review dari para penonton itu sampai ke Pevita Pearce.

Melalui akun Instagram pribadi, Pevita Pearce membagikan berbagai macam reaksi saat membaca review dari para penonton. "Berbagai macam reaksi bacain review film Sri Asih," tulis Pevita Pearce di Instagram pada hari ini, Jumat (18/11).

Di foto pertama, Pevita Pearce tampak tersenyum lebar ke arah kamera. Di foto-foto selanjutnya, Pevita Pearce menunjukkan beragam ekspresi saat membaca review penonton.

Namun di slide terakhir, Pevita Pearce tampak mengabadikan momen dirinya sedang berkaca-kaca. Tidak diketahui secara pasti alasan Pevita Pearce berkaca-kaca. Pasalnya, Pevita Pearce juga tak menunjukkan review penonton dalam unggahan tersebut.


Meski begitu, para pengikut Pevita Pearce di Instagram memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada sejumlah netizen mengaku sudah menonton film "Sri Asih". Mereka memuji akting Pevita Pearce dan film "Sri Asih".

"Lu wajib dapet piala citra sih kata gw mah," komentar salah satu netter. "Keren bgt ka film nyaa..terus berkarya ka dengan film2 terbaiknya," kata netter lain. "Udah 2x nnton. Dan tetep seneng keluar bioskop," ucap netter lain. "Filmnya keren, banyak perubahan yg menakjubkan dari film Gundala," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Pevita Pearce menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film "Sri Asih". Di film itu, Pevita Pearce memerankan karakter bernama Alana, nama asli dari superhero wanita Sri Asih.

Bermain di film action, Pevita Pearce tentu mengalami insiden-insiden selama menjalani proses syuting "Sri Asih". Pevita mengaku beberapa kali mengalami insiden yang tak disengaja saat melakukan adegan perkelahian.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru