Usai Kompak Ngehalu BTS, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kini Merasa Senasib Susah Dapat Jodoh
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Ayu Ting Ting sendiri merupakan dua wanita yang sangat sukses dalam kehidupan karirnya. Namun hal ini tidak terjadi dalam kisah percintaan mereka.

WowKeren - Setelah sempat berseteru, kini Luna Maya dan Ayu Ting Ting telah akur dan kembali akrab. Mengingat keduanya memiliki idola yang sama yakni BTS, mereka bahkan kerap kali menghalu tentang idola mereka itu.

Tak cuma itu, keduanya kini bahkan merasa memiliki nasib yang sama dalam hal percintaan. Luna Maya yang kini telah menginjak usia 39 tahun, diketahui belum juga memiliki pasangan. Setelah terakhir kali menjalin hubungan dengan Reino Barack, hingga kini ia belum lagi tampak menjalin hubungan asmara dengan pria yang dikenalkan ke publik.

Sama halnya dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting hingga kini juga belum lagi memperkenalkan laki-laki sebagai kekasihnya di hadapan publik. Ayu sendiri mengaku kurang lebih sudah dua tahun dirinya hidup tanpa pasangan.

Seperti yang diketahui, baik Luna maupun Ayu memiliki nasib yang sama yakni sama-sama pernah mengalami gagal menikah dengan kekasih. Keduanya pun mengakui hal tersebut bukan karena tanpa sebab, melainkan karena kesulitan dalam menemukan pasangan yang tepat.


Ayu pun mengatakan bahwa saat ini ia lebih berhati-hati dalam mencari pasangan hidup. "Biasanya kan (cari pasangan) pakai hati gitu kan, kalau sekarang tuh lebih pakai logika," ujar Ayu dalam kanal YouTube Luna Maya, dilihat Jumat (18/11).

Luna Maya pun tampak sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Ayu. Terlebih menurutnya cinta mungkin hanya bisa bertahan di tahun awal pernikahan yang kemudian selebihnya kebutuhan lah yang lebih penting. Atas hal ini, Luna menyebut bukan matrealistis, tetapi realistis.

"Aku lebih mikir kayak enggak bisa cinta doang gitu kak, iya enggak sih?" tanya Ayu ke Luna. "Karena kadang-kadang cinta itu tiga (sampai) lima tahun pertama itu kayak, lama-lama eh kebutuhan ternyata juga perlu," sambung Luna.

Kemudian Ayu mengaku juga sempat berpikir bahwa mungkin yang terjadi pada mereka itu memang sudah digariskan oleh takdir. Pasalnya, menurut Ayu, tidak ada manusia yang bisa mencapai kesuksesan di semua aspek kehidupannya.

Sehingga ketika Ayu dan Luna berhasil dalam karir, mungkin saja hal itu tidak terjadi dalam hubungan percintaan mereka. "Tapi kak, ngerasa enggak sih, kayak misalnya kita gini kan dalam karir sudah Alhamdulillah. Apa iya karena karir kita sudah Alhamdulillah gini, jadi yang namanya jodohnya agak (sulit)," ungkap Ayu.

Rupanya Luna juga memiliki pemikiran yang sama seperti Luna. "Aku juga mikir gitu, semua tuh enggak bisa didapetin, pilihannya mau karir biasa aja tapi punya seseorang, atau karirnya bagus banget, ya gitu," ucap Luna.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait