Mulan Jameela Digeruduk Usai Salah Sebut Tahun Nikah Dengan Ahmad Dhani
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela mendadak menjadi bulan-bulanan netizen usai video lawas kala ia salah menyebut tahun pernikahan dengan Ahmad Dhani menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Aktris sekaligus politisi Mulan Jameela belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, video lawas Mulan kala menyebut tahun pernikahan dengan sang suami, Ahmad Dhani ramai dikomentari salah.

Dalam video yang kini viral, Mulan mengaku sudah menikah selama delapan tahun dengan Ahmad Dhani. Diakui Mulan, mereka menikah di tahun 2008. Pernyataan itu muncul usai Mulan berbicara soal nikmatnya beribadah dengan suami.

"Beribadah sama suami aduh yaAllah. Waktu itu 2008 aku delapan tahun nikah bareng udah menjalani pernikahan gak pernah ibadah bareng. Jadi ngerasain yaAllah kok nikmat banget gitu. Kayak nemuin suami yang beda gitu. Siapa yang gak mau bareng-bareng di surga sama suami. Pengin banget gitu, nikmat banget," ujar Mulan dalam video.

Photo-INFO

TikTok


Netizen kemudian mengomentari jika Mulan salah menyebut tahun pernikahan dengan Ahmad Dhani. Pasalnya, di tahun tersebut, Ahmad Dhani dan sang mantan istri, Maia Estianty resmi bercerai. Sedangkan, pernikahan Mulan dan Ahmad Dhani tercatat dilakukan secara siri pada tahun 2009 silam.

Pasangan itu kemudian mengesahkan pernikahan secara negara di tahun 2020. Pernikahan sah secara negara pasangan tersebut dilaksanakan di Soreang, Kabupaten Bandung. Hal itu disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani dalam sebuah wawancara.

"Dulu kan kita menikah siri tahun 2009. Resmi 2020 di Soreang Bandung," ungkap Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam sebuah wawancara.

Dari pernikahan ini, Mulan dan Ahmad Dhani dikaruniai dua anak. Video lawas Mulan yang mengaku menikah tahun 2008 dengan Ahmad Dhani itu sontak menjadi perbincangan hangat netizen. Tak sedikit yang menyebut bahwa Ahmad Dhani dan Maia pada saat itu masih bestatus sebagai suami istri dan resmi bercerai di sekitar September 2008.

"Nikah 2008? Fix mbak nya nikah ama lakik orang dong. Kan 2008 dhani dan maia blm resmi bercerai. Hadeh2..masih nekad aja teetimoni ginian. Duh bu mulan kirain nerizen lupa. Lihat aja komen2 pd ngebully. Kalau anda udh happy udh nikmati aja ga usah sok ngumbar pakek nangis segala njirrr," kata @re**. "Perasaan die nikmat apa ga mikir perasaan istrinya yg di rebut suaminya 😂," ujar @ez**. "Kamu bukan nemu suami, tp rampok suami orang.dibalik kebahagiaan mu ada istri yg menangis karna berpisah dgn suami tercinta dan dipisahkan dgn anak2 nya yg wktu itu msh kecil," imbuh @ah**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru