Akur, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kini Ngehalu BTS Bareng Disebut Relate
Instagram
Selebriti

Sama-sama ngefans berat dengan BTS yang merupakan salah satu boygroup terkenal asal Korea Selatan, Luna Maya dan Ayu Ting Ting kini kompak ngehalu bareng tentang mereka.

WowKeren - Usai sempat tak akur, Luna Maya dan Ayu Ting Ting kini telah kembali akrab. Keduanya pun belakangan sering membagikan momen bersama di akun media sosial masing-masing.

Seperti halnya baru-baru ini, Luna Maya dan Ayu Ting Ting terlihat membuat konten bersama. Rupanya dua artis ternama Tanah Air ini membuat konten tentang idola mereka.

Diketahui Luna Maya dan Ayu Ting Ting memiliki idola yang sama. Keduanya diketahui sama-sama mengidolakan BTS yang merupakan salah satu boygroup terkenal asal Korea Selatan. Tak jarang keduanya juga menghalu tentang idola mereka itu.

Namun dalam kontennya kali ini, keduanya seolah menyadari jika mereka tak bakal di-notice oleh BTS. "Apasih ngefans-ngefans BTS gak bakal di notice juga," demikian keterangan dalam video di akun TikTok @lunamaya.

Kendati demikian, Luna Maya dan Ayu Ting Ting justru kompak memasang ekspresi senang sambil tersenyum. "Tau," kata keduanya.


Rupanya Luna Maya dan Ayu Ting Ting sama-sama tak masalah jika tak di-notice oleh idola mereka. Yang terpenting, keduanya tetap sama-sama mengidolakan BTS.


Akur, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kini Ngehalu BTS Bareng Disebut Relate

Sumber: TikTok

Video yang diunggah Luna Maya itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Terutama para penggemar BTS, ARMY. Rupanya mereka menilai video Luna Maya dan Ayu Ting Ting itu relate dengan mereka. Ada pun beberapa netter yang merasakan hal yang sama seperti Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang mengaku tak masalah meski tak pernah di-notice oleh dua artis tersebut.

"Dunia perhaluan lebih indah dari dunia nyata," tulis netter. "Haluku maju terus ada kak luna dan kak ayu yg sefrekuensi🤣💜," komen netter.

"Gua fans luna maya sama ayu ting ting habis habisan walau tau ga bakal di notice wkwk," seloroh netter. "Sekelas mereka aja nyadar diri. gue yg spik kentang menolak untuk sadar😆😭," imbuh yang lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait