Indah Permatasari Masih Sembunyikan Identitas Anak, Curhat Alami Hal Gokil Setelah Jadi Ibu
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Walau menyembunyikan identitas anak, Indah Permatasari tetap membagikan kondisi sang buah hati serta ceritanya jadi seorang ibu. Diketahui Indah melahirkan anak pertama pada 1 September 2022 lalu.

WowKeren - Indah Permatasari hingga kini masih menyembunyikan jenis kelamin, nama hingga paras sang buah hati yang lahir pada 1 September 2022 lalu. Namun hal tersebut tak menghalangi Indah untuk berbagi tentang kondisi anak serta perasaannya menjadi seorang ibu selama 2 bulan terakhir ini.

Dalam unggahan InstaStory pada Senin (14/11), Indah curhat bahwa berat badan anaknya sudah mencapai 7 kilo. Gara-gara itu Indah sampai keringetan ketika menggendong anaknya. "Keringetan gendong bayi 7 kilo," ujarnya.

Sementara itu dalam unggahan lain, Indah menceritakan tentang kebiasaan barunya setelah menjadi ibu. Ternyata sejak menjadi ibu, istri Arie Kriting ini sudah sangat mengantuk pada jam 8 malam. Selain itu Indah mengungkap kondisi kamar pun harus hening akibat kebiasaan barunya itu.

Indah Permatasari

InstaStory


"Gokil ya, setelah punya anak kalau jam 8 malam udah ngantuk banget," cerita Indah. "Dan kamar sekarang harus hening, turun dari tempat tidur dan buka pintu aja pake konsep slowmotion."

Arie Kriting pernah mengungkap alasan masih merahasiakan sosok sang anak dari publik dan media sosial. Hal tersebut dilakukan untuk keamanan anak sendiri.

"Selama data-data kependudukan kita tidak aman, hahaha. Saya rasa sih begini, kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya," papar Arie Kriting ketika anaknya baru lahir.

Rencananya Arie dan Indah akan mengumumkan jenis kelamin sang anak jika segala sesuatunya sudah rampung. "Jadi kayak nanti saja, ntar aja deh. Yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil. Ya saya rasa sih, nanti aja lah. Kalau publik tahu atau apa, biarin aja," sambung Arie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru