Rumah Tangga Diterpa Isu Miring, Ayu Dewi Bagikan Kajian Soal Doa Mujarab Kala Diterpa Masalah
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan ulang sebuah kajian singkat namun penuh makna. Dalam kajian ini, ustaz Adi Hidayat membahas soal doa paling mujarab kala diterpa masalah. Apa itu?

WowKeren - Seperti diketahui, belakangan ini rumah tangga presenter cantik nan kocak Ayu Dewi masih terus diterpa isu miring. Suami dari Ayu yakni Regi Datau dikabarkan telah main belakang dengan seorang selebgram sekaligus pengusaha, Denise Chariesta.

Dugaan tersebut mencuat usai Denise perlahan tapi pasti spill berbagai "kebusukan" sosok RD. Meski Denise tak secara gamblang sebutkan nama suami Ayu namun segala hal yang keluar dari mulutnya mengarah pada Regi Datau.

Di tengah hadapi permasalahan tersebut, Ayub baru-baru ini telrihat bagikan ulang sebuah postingan dari Instagram ustaz Adi Hidayat. Beliau membahas mengenai doa mujarab kala diterpa masalah.

"Jadi teman-teman kalau orangtua masih hidup, apa yang bisa dipersembahkan walau tidak diminta. Sedang ada masalah misalnya kan, mohon kebaikan pada Allah. Bikin Makanan datang pada orangtua, minta doanya," ujar Adi Hidayat.


Photo-INFO

Sumber: Instagram Story-Ayu Dewi Soal Doa Kajian Doa Mujarab Kala Diterpa Masalah

Jika ditelisik dari akun Instagram ustaz Adi Hidayat sendiri, postingan tersebut sebenarnya sudah cukup lama yakni sekitar seminggu yang lalu. Namun Ayu baru membagikannya sekarang, Jumat (18/11).

Sementara itu, sejauh ini Ayu belum terlihat berikan tanggapan sedikit pun mengenai berbagai pernyataan Denise. Beberapa waktu lalu ia justru terbang ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Sedangkan rekan-rekan Ayu dan Regi Datau, seperti Luna Maya, Denny Sumargo hingga Uya Kuya rupanya tak luput diserang oleh Denise. Menurut penuturan sang selebgram, ketiga nama tersebut berusaha untuk menutupi perselingkuhan yang telah dilakukan oleh Regi Datau.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru