Kim Tae Ri Satu-satunya Aktris Nyempil di Adegan Mukbang Song Joong Ki Cs
Netflix
Selebriti

Kim Tae Ri menjadi satu-satunya aktris yang adegannya muncul di antara para aktor lain pada konten promosi The Swoon Netflix melalui Instagram resmi mereka. Yuk, intip momen gemas mereka.

WowKeren - Netflix Korea diketahui selalu memiliki cara unik untuk mempromosikan drama-dramanya. Tidak jarang mereka menggabungkan beberapa adegan serupa untuk dijadikan hiburan sekaligus ajang promosi.

The Swoon menjadi akun Netflix Korea yang ditujukan untuk para penggemar internasional. Konten-konten yang dibagikan menggunakan Bahasa Inggris agar bisa menjangkau lebih banyak penggemar dunia.

Baru-baru ini, The Swoon Netflix membagikan beberapa adegan kala para pemerannya asyik makan yang cocok disantap di musim dingin. Adegan yang diambil adalah pada drama yang ditayangkan tahun lalu dan awal tahun ini.

Adegan pertama adalah kala Song Joong Ki tengah makan bungeoppang sambil jalan. Adegan selanjutnya yakni kala Son Suk Ku menikmati odeng di tenda pinggir jalan pada drama "My Liberation Notes". Selanjutnya, momen Choi Woo Shik di "Our Beloved Summer" kala menikmati teokkbokki.


Terakhir, Kim Tae Ri yang terlihat asyik menikmati bakpao besar. Ia menjadi satu-satunya aktris yang muncul pada konten makan yang dibagikan The Swoon Netflix ini.

"Siapa pun yang mengatakan Anda tidak bisa membeli kebahagiaan belum pernah mencoba makanan jalanan yang panas," ucap Netflix pada unggahan tersebut.

Para penggemar sendiri sontak langsung ramai memilih adegan favorit mereka di antara Song Joong Ki, Son Suk Ku, Choi Woo Shik, dan Kim Tae Ri tersebut. Tidak sedikit yang kemudian mengungkapkan rasa gemas kepada aktor dan aktris ternama Korea Selatan tersebut.

"Aku tidak bisa menghilangkan gemas ke Mr. Gu," seru penggemar menyoroti peran Son Suk Ku. "TAERI SANGAT IMUT," kata lainnya. "Hal terimut sepanjang masa adalah Mafia Italia makan bungeoppang," terang lainnya. "Na Heedo dan Choi Ung bayi-bayiku," ucap lainnya menyebut nama karakter Kim Tae Ri dan Choi Woo Shik. "Aku merindukan mereka semua," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru